Tagihan Listrik PLN Melalui Aplikasi Jenius

Tagihan Listrik PLN Melalui Aplikasi Jenius
tagihan listrik PLN

Belakangan ini cashless payment (bayar non-tunai) sangat diminati oleh banyak orang. Proses pembayaran melalui cashless payment untuk pembayaran transportasi secara daring, bayar tagihan listrik PLN, pesan tiket bioskop, sampai belanja di toko daring bisa Anda dapatkan. Melalui cara ini menyebabkan Anda tidak perlu repot keluar rumah atau membawa uang tunai untuk melakukan transaksi. Selain dinilai praktis, cashless payment dinilai lebih aman daripada membayar secara konvensional.

Metode cashless payment yang kini sangat populer adalah penggunaan kartu kredit. Metode pembayaran melalui kartu kredit ini dinilai lebih mudah dan praktis, pinjaman dana dengan batas yang ditawarkan oleh pihak kartu kredit cukup membantu Anda yang memerlukan biaya tambahan. Belum lagi transaksi secara daring menyediakan pembayaran tagihan listrik PLN yang mudah karena Anda bisa melakukannya kapan dan di mana saja.

Tentu melihat kemudahan tersebut membuat banyak orang berlomba-lomba memiliki kartu kredit. Namun, ketika penagihan kartu kredit, acap banyak orang yang mengeluh karena biaya cukup membengkak. Solusi terbaik yang didapatkan adalah menggunakan aplikasi Jenius yang bisa didapatkan hanya dengan mengunduhnya melalui ponsel pintar. Ketika ingin memiliki akun Jenius Anda tidak perlu repot-repot membawa dokumen penting ke bank. 

tagihan listrik PLN

Sebagai platform BTPN, Jenius ini bisa Anda dapatkan jika sudah melakukan pengisian dokumen. Anda hanya perlu swafoto KTP dan dokumen pendukung lainnya agar bisa mendapatkan akun. Jika proses verifikasi sudah disetujui, apapun keinginan Anda bisa didapatkan hanya sekali klik. 

Seandainya Anda memiliki kesibukan yang ekstra atau susah membagi waktu, Jenius cukup membantu karena bisa dijadikan sebagai pembayaran tagihan listrik PLN hingga membeli tiket pesawat. Selain bunga yang tidak besar, sekitar 5 persen setiap tahunnya, menjadikan Jenius pilihan terbaik untuk dijadikan rekan pengelola uang. Begitu juga untuk keperluan tabungan, pembayaran tagihan, dan pinjaman.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga memberikan manfaat terbaik untuk Anda yang mencari rekan pengelola keuangan. Sampai bertemu di lain kesempatan.

0 Response to "Tagihan Listrik PLN Melalui Aplikasi Jenius"

Post a Comment