Cara Memilih Cincin Berlian Wanita Untuk Tunangan


Anda dan pasangan harus cerdas dalam memilih perhiasan berlian Hal ini dikarenakan panduan ini akan membantu Anda mendapatkan cincin yang sempurna untuk pertunangan Anda, baik itu untuk Anda sendiri atau untuk pasangan Anda. Berikut ini adalah panduan tersebut. Ini adalah titik awal untuk memilih cincin tunangan terbaik. Adapun berbagai material logam terpopuler yang bisa Anda pilih untuk cincin tunangan Anda adalah sebagai berikut :

Yang pertama yaitu perhiasan Emas. Untuk logam emas ini, Anda diberikan 3 pilihan warna yang bisa dijadikan sebagai bahan cincin Anda atau perhiasan berlian Anda yang lain. Emas kuning adalah pilihan emas yang paling umum digunakan orang untuk dibentuk menjadi cincin atau perhiasan. Dikarenakan sifatnya yang klasik dapat membuat tampilan Anda terlihat anggun sekaligus mewah Emas putih adalah pilihan emas yang populer bagi orang yang lebih menyukai perhiasan berwarna perak, tetapi menginginkan umur panjang dan prestise dari cincin emas.


Model Cincin Berlian wanita dengan lapisan emas, bisa menjadi pilihan, jika ingin mendapatkan cincin tunangan Anda, maka memilih model cincin yang juga perlu diperhatikan. Sebelum masuk ke penilaian 4C untuk berlian, Anda harus miliki gagasan tentang bentuk berlian yang Anda (atau pasangan Anda) sukai. Bentuk di sini akan menunjukkan geometri batu yang sebenarnya, yang bertentangan dengan potongan, yang berhubungan dengan sudut-sudut segi pada batu. Adapun berbagai bentuk berlian yang bisa Anda pilih adalah.

Princess, Buat Anda yang suka dengan tampilan yang elegan dan feminim, maka bentuk berlian princess ini bisa menjadi pilihan Anda. Hal ini dikarenakan permukaan pada batu berbentuk persegi ini mampu memancarkan berton-ton kilau yang membuat tampilan Anda semakin anggun. Asscher Batu berlian yang satu ini memiliki bentuk persegi dengan setiap sisinya yang melengkung dan potongan tebal, sehingga mampu menciptakan tampilan art deco yang dramatis. Cushion, Batu berlian satu ini memiliki sudut bundar dan sisi yang besar, sehingga mampu meningkatkan kecemerlangan batu berlian berbentuk persegi panjang yang elegan ini, dan cocok sebagai pilihan cincin berlian wanita.

0 Response to "Cara Memilih Cincin Berlian Wanita Untuk Tunangan"

Post a Comment