Dijamin Puas! Dua Fitur Layanan Premi Asuransi Mobil Dari Autocillin yang Wajib Anda Ketahui

February 09, 2019
Image result for Premi Asuransi Mobil Dari Autocillin
Premi asuransi mobil dari Autocillin baru-baru ini banyak mendapatkan sorotan. Selain banjir pelanggan, nyatanya perusahaan jasa ini memiliki penawaran menarik yang tak dipunyai kompetitornya yang lain.

Premi asuransi mobil merupakan hal yang penting, mengingat perlindungan terhadap kendaraan kita dari segala kerusakan yang dapat terjadi. Namun, tenang! Autocillin punya solusinya. Nah, berikut fitur layanan dari Autocillin yang wajib Anda ketahui.

Fitur Layanan

Salah satu syarat asuransi mobil yang baik dan recommended adalah fitur layanan yang diberikan. Sebagai asuransi mobil terbaik, Autocillin memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

1. Autocillin Mobile Claim Application 

Merupakan salah satu fitur aplikasi yang dapat memudahkan cara klaim asuransi mobil Autocillin. Kabar baiknya, fitur ini dapat Anda unduh pada smartphone melalui Android Google Play atau Apple App Store.

Langkah yang Anda perlukan untuk klaim ini  adalah mengisi data kerusakan mobil, foto kerusakan mobil lengkap. Selain itu Anda dapat memilih opsi mobil Anda diantar ke bengkel atau dijemput oleh driver Autocillin.

2. Autocillin Mobile Service

Merupakan unit kendaraan dengan VW combi dan desain yang menarik. Servis ini menarik karena letaknya di tempat umum sehingga mudah dijangkau oleh konsumen. Selain itu melalui sistem kedua ini pelanggan dapat melakukan klaim di titik yang lebih dekat dari tempat tinggal ataupun tempat kerjanya.

3. Pengajuan Via Online

Asuransi mobil Autocillin memiliki premi yang berbeda di setiap produknya.Kabar baiknya, Anda dapat mengajukan pembelian Produk Asuransi Mobil  secara langsung via online. Bagaimana caranya; Cukup dengan melakukan login atau register di Web resmi di autocillin.net. 

Pastikan account Login Anda telah aktif dan dapat digunakan ya. 

1. Pilih Produk Asuransi Mobil dari autocillin. 2. Masukkan Data Diri lengkap serta data peserta  maupun pemilik polis asuransi 
3.Isi data kendaraan secara lengkap.
4. Submit, sebelumnya cek kembali data isian Anda, pastikan semua tertulis secara benar. Lalu pastikan data sudah sesuai dan submit. 

Setelah itu Pihak Autocillin akan menghubungi Anda untuk memberikan nilai Premi yang harus dibayarkan.

Wah menarik bukan? Cara daftar premi asuransi mobil via online? Yuk segera gabung dan nikmati berbagai kemudahan dalam melindungi kendaraan Anda.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »