2 Paket Asuransi Penerbangan Yang Ada Di Simanset

November 14, 2018
Image result for Asuransi Penerbangan Simasnet

Berbagai jenis asuransi saat ini sudah bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Apalagi memang perusahaan asuransi yang sudah banyak sehingga memudahkan untuk memilih sesuai dengan yang anda inginkan. Termasuk asuransi penerbangan yang memang menjadi salah satu asuransi yang seharusnya di miliki oleh setiap orang yang sering menggunakan transportasi udara tersebut. dengan menggunakan asuransi tentu anda akan di jamin oleh perusahaan asuransi yang sudah anda pilih sesuai dengan perjanjian yang sudah di sepakati.

Simasnet menjadi salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi yang satu ini yang diberi nama asuransi Flight Delay Protection Simasnet. Flight delay protection ini adalah sebuah produk asuransi perjalanan yang ada di simasnet yang menjamin ketika terjadi keterlambatan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang komersial dan berjadwal tetap beserta dengan jaminan atas risiko meninggal dunia, cacat tetap total dan biaya pengobatan rumah sakit akibat kecelakaan. Jenis asuransi yang satu ini biasa di sebut dengan asuransi pernerbangan yang memang berlaku baik untuk penerbangan domestik maupun overseas (luar negeri).

Di simasnet ada 2 jenis paket asuransi penerbangan yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda butuhkan diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Paket 1 (Flight Delay Protection) – Premi Rp 50.000,-. Menjamin untuk :
  • Keterlambatan Penerbangan (Delay), minimum 2 (dua) jam akan diberikan penggantian Rp 500.000,- dan tidak berlaku kelipatan atas waktu keterlambatan.

Paket 2 (Flight Delay Protection + Personal Accident) – Premi Rp 75.000,-. Menjamin untuk :
  • Keterlambatan penerbangan (Delay), min 2 (dua) jam akan diberikan penggantian Rp 500.000,- dan tidak berlaku kelipatan atas waktu keterlambatan.
  • Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan maksimum Rp 25.000.000,-.
  • Santunan cacat tetap akibat kecelakaan maksimum Rp 25.000.000,-.
  • Biaya perawatan medis akibat kecelakaan dengan maksimum pertanggungan Rp 1.000.000,-.

Itulah paket asuransi yang sudah disediakan oleh simasnet untuk melindungi anda ketika akan melakukan perjalanan melalui transportasi melalui udara.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »