Fraud Akan DI Tindak Tegas Agar Menjadikan Asuransi Mobil Terbaik

September 27, 2018
Asuransi Mobil Terbaik
Perusahaan asuransi sekarang ini terus bermunculan dengan memberikan produk – produk yang mirip antara satu dengan yang lainnya. Namun setiap perusahaan asuransi memang memiliki kelebihan tersendiri dari setiap produk yang ditawarkan baik itu jaminan yang diberikan ataupun biaya premi yang berbeda – beda. Tapi dari semua itu khususnya asuransi mobil yang pasti setiap perusahaan memiliki prosedur yang ingin menjadikan sebagai asuransi mobil terbaik saat ini.

Untuk menjadi asuransi mobil terbaik maka setiap perusahaan harus memiliki ketegasan yang jelas sehingga para pelanggan akan lebih berhati – hati ketika akan melakukan klaim khususnya. Salah satu perusahaan asuransi yang memiliki ketegasan adalah adira insurance. Dalam web adira insurance di asuransi mobil autocillin ada say no to fraud yang berarti bahwa katakan tidak untuk tindakan – tindakan yang menyimpang secara sengaja dan melanggar prosedur yang sudah ditentukan. 
Asuransi Mobil Terbaik
Tindakan fraud yang lebih spesifik dijelaskan oleh adira insurance diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Penyalahgunaan premi
Premi tentu ada hubungannya dengan pembayaran yang harus dibayarkan oleh para pelanggan asuransi itu sendiri. Dan sangat dilarang bagi anda ataupun siapapun baik pelanggan ataupun karyawan untuk menyalagunakan premi itu sendiri.

2. Pemalsuan dokumen atau laporan
Sangat dilarang untuk melakukan pemalsuan pada dokumen yang ada baik itu dokumen polis, klaim ataupun pembayaran yang memang berlaku untuk semua yang berkaitan.

3. Penyalahgunaan asset perusahaan
Tentu penyalahgunaan asset perusahaan ini ada hubungannya dengan internal dari perusahaan asuransi tersebut. Sehingga perusahaan adira insurance menjaga agar perusahaan tetap dalam keadaan bersih supaya terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Ketiga penyimpangan ini akan di tindak secara tegas oleh perusahaan asuransi adira bila memang terjadi penyimpangan yang dilakukan baik itu pelanggan, karyawan ataupun pihak ketiga dari perusahaan itu sendiri. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan menjadikan asuransi mobil terbaik yang ada saat ini. Sebab saingan saat ini di rasa cukup banyak dengan beragam strategi masing – masing.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »