Berita Timur Tengah Terkini Terkait Hubungan Arab Saudi Dan Korsel

September 24, 2018

Berita Timur Tengah Terkini memberitakan bahwa hubungan bilateral antara Arab Saudi dan Korea Selatan akan meningkat melalui ikatan kebudayaan. Informasi ini berasal dari Jo Byung Wook selaku Duta Besar Korea Selatan yang disampaikan kepada Arab News pada hari Sabtu. Hubungan persahabatan antara Arab Saudi dan Korea Selatan dikenal dengan Korea Arab Society (KAS) yang berkantor di Seoul, Korea Selatan. Untuk merayakan persahabatan ini, Korea Arab Saudi mengadakan sebuah acara yang akan diselenggarakan di Ibukota Arab Saudi pada 14 Oktober 2018 mendatang.

Acara program kebudayaan ini akan dimeriahkan dengan tampilan lebih dari dua pulih artis Korea yang bertempat di Pusat Kebudayaan King Fahd, Riyadh. Acara ini diadakan dengan tujuan uuntuk menjalin komunikasi antara Korea dan Arab serta untuk memperkenalkan kebudayaan mereka. “acara ini dirrancang untuk menjalin komunikasi yang baik antara Korea Selatan dan Arab Saudia. Dan juga untuk memperkenalkan budaya dan seni Korea Selatan yang menggabungkan tradisi dan modernitas kepada masyarakat Arab”, ungkap Jo Byung Wook. Berita mengenai hubungan Arab Saudi dan Korea Selatan ini bisa diakses di matamatapolitik.com yang merupakan media berita yang menyediakan berita teraktual dan terlengkap.

Duta Besar Korea Selatan juga mengatakan bahwa Korea dan Arab akan melakukan kerjasama dalam bidang kebudayaan. “kami akan melakukan kerjasama budaya guna untuk meningkatkan hubungan komunikasi yang baik antara Arab dan Korea”, ucap Jo Byung Wook. “Korea selatan telah membuat rencana untuk mengadakan pameran budaya di Riyadh pada akhir tahun 2018” tambah Jo Byung Wook. Pemeran budaya ini akan berlangsung selama dua bulan dan akan bekerjasama dengan komisi Arab Saudi dalam penyelenggaraannya. Pameran budaya sebelumnya juga pernah diselenggarkan tahun lalu yang dilaksanakan dengan tujuan saling memahami satu sama lain. Bahwa setiap negara mempunyai budaya yang berbeda yang harus dihargai.

Berita perayaan budaya ini menjadi berita timur tengah terkini yang mana Duta Besar Korea Selatan memberikan bocoran bahwa program budaya akan diselenggarakan pada bulan Oktober. “Kedutaan Korea Selatan akan mengadakan perayaan Hari Nasional dengan meriah pada akhir bulan Oktober tahun 2018”, kata Jo Byung Wook. Dalam perayaan tersebut akan ditampilkan kebudayaan dan kesenian Korea Selatan. Menurut Jo Byung Wook hubungan kebudayaan ini dilakukan sebagai landasan dalam menciptakan hubungan persahabatan dan hubungan kerja yang mendalam dan dalam jangka panjang. Berita ini bisa anda lihat di media berita online matamatapolitik.com.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »