Tertarik dengan Dunia Perfilman? Yuk, Masuk Sekolah Broadcasting Terbaik Ini

August 23, 2018
sekolah broadcasting terbaik


Bekerja di dunia perfilman memang menjadi kebanggaan tersendiri. Selain memiliki gaji yang tinggi dan bisa kerjasama dengan para aktor dan aktris populer, kita bisa bekerja sambil berkarya dan karya tersebut bisa dinimkati oleh banyak orang. Apalagi jika film tersebut mampu mengukir sejarah. Nah, buat Anda yang tertarik dengan dunia perfilman, berikut sekolah broadcasting terbaik yang bisa dijadikan pertimbangan.

Sekilas Tentang International Design School

sekolah broadcasting terbaik


International Design School (IDS) merupakan sebuah instansi pendidikan seputar dunia komunikasi visual sepeti bidang perfilman (rumah produksi), desain grafis, periklanan dan animasi. Pada sekolah ini, bidang perfilman merupakan departemen yang paling banyak dimintai. Para siswa atau alumninya juga telah menghasilkan banyak karya, salah satunya yiatu film Masih Belajar karya Adhyatmika yang telah memenangkan penghargaan Democracy Video Challenge.

Kenapa Harus Memilih International Design School?

  1. Internasional Design School (IDS) telah melahirkan banyak produser dan sutradara muda serta beragam karya seperti 7 Misi Rahasia Shopie, Hi5teria dan masih banyak lagi.
  2. Pengajar jurusan Film di IDS merupakan pakar-pakar dunia perfilman yang sudah melahirkan banyak karya berskala nasional maupun internasional dan berkecimpung di bidang perfilman dalam waktu lama seperti Gerry Habir, Pandu Bintoro, Ginanti Rona dan Getar Jagatraya.
  3. Bekerja sama dengan sekolah broadcasting luar negeri guna memfasilitasi siswanya yang ingin melanjutkan sekolah broadcasting di luar negeri.
  4. Siswa siswi Sekolah Film di IDS nggak melulu fokus pada teori, melainkan langsung belajar secara nyata dengan mengikuti proyek-proyek perfilm yang sedang dalam proses pembuatan. Siswa juga nantinya akan dididik secara detail mulai dari pembuatan, marketing hingga perilisan.

Program Kursis di International Design School

  • Advance College
Advance collage merupakan program advance dimana siswa hanya memiliki masa kuliah yang relatif singkat yiatu 20 bulan. Pada program ini terdapat 3 jurusan yang bisa dipilih yiatu Digital Desain, Digital Animation dan Sekolah Film – Digital Film & Media Production.
  • Creative Course
Program ini membuka kelas malam agar tidak bentrok dengan jadwal kuliah atau sekolah. Pada program ini ada 3 jurusan yiatu Desain, Animasi dan Film. Selain itu, ada juga jurusan Digital Marketing dan UX (User Experience).

Nah, itulah tadi informasi seputar sekolah broadcasting terbaik di Jakarta. Untuk Anda yang memiliki jadwal padat tidak perlu khawatir karena sekolah ini juga menyediakan progrma kursus holiday yang hanya dilaksanakan ketika musim libur sekolah.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »