Beberapa Jurusan Saat Kuliah Jurusan Broadcasting

August 14, 2018
Kuliah jurusan broadcasting

Pada saat anda lulus SLTA, kemudian anda hendak meneruskan pendidikan anda ke jenjang lebih tinggi, salah satu alternative program studi yang bisa anda ambil adalah jurusan broadcasting. Kuliah jurusan broadcasting akan menyebabkan anda bisa memiliki kompetensi yang maksimal tentang berbagai hal yang berkaitan dengan masalah broadcasting, yang pada akhirnya anda akan memiliki kemampuan yang sangat baik ketika harus berkompetisi dalam dunia industry kreatif. Jika anda sudah bulat untuk kuliah di jurusan broadcasting tersebut, anda bisa melakukannya di IDS atau International Design School. 

IDS merupakan sebuah sekolah broadcasting yang menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication. IDS | International Design School adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, & film) dan juga digital & technology (digital marketing, UI/UX). Program pembelajaran di IDS semuanya bertujuan untuk melengkapi para mahasiswanya dengan berbagai jenis pengetahuan yang nantinya akan berguna dalam dunia industry kreatif yang saat ini tengah mendapat perhatian dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah.

Kuliah jurusan broadcasting


Jika anda memutuskan untuk kuliah jurusan broadcasting di IDS, ada beberapa program stufid yang bisa anda pilih. Adapun beberapa program studi tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Advaced college yaitu program pembelajaran IDS yang mencakup tiga jenis program pembelajaran yaitu digital design, digital animation serta digital film dan media production 
  2. Creative course yaitu program kursus singkat di IDS | International Design School yang sangat tepat untuk pelajar, mahasiswa dan profesional yang ingin belajar dan mengembangkan skill dan kreativitasnya dalam bidang industri kreatif dan teknologi seperti graphic design, 3d animation, digital video production, dan digital marketing tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun jam kerja.
  3. Digital marketing yaitu sebuah program pembelajaran yang disediakan oleh International Design School | IDS agar para mahasiswanya menguasi ilmu tentang bagaimana melakukan pemasaran berbagai produk dan jasa melalui media digital atau internet
  4. UI/UX yang terdiri dari 8 sesi pertemuan yang membahas mengenai dasar-dasar user experience, memahami proses design user experience, melakukan market research, design thinking, membuat wireframe dan prototype, serta menguji usability prototype. 
  5. Holiday program. Program pembelajaran lainnya saat anda kuliah jurusan broadcasting adalah holiday program. IDS | International Design School memiliki program liburan yang tak kalah seru dan dijamin akan membuat liburan anda jadi sangat menyenangkan. Apalagi bagi anda yang menyukai dunia kreatif, seperti desain, animasi dan film, program ini sayang sekali untuk dilewatkan.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »