Asuransi Kendaraan Ini Tawarkan Klaim Asuransi dari Smartphone

August 25, 2018
Asuransi kendaraan
Asuransi kendaraan merupakan pilihan penting dalam mengantisipasi berbagai resiko. Dalam berkendara misalnya, segala resiko pun kerap terjadi seperti halnya terjatuh atau mengalami kecelakaan. Di Indonesia, ternyata memiliki kecelakaan dengan angka yang lumayan tinggi. Tentu saja hal ini membuat asuransi kendaraan menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. Terutama untuk negara dengan tingkat kecelakaan tinggi seperti Indonesia ini. Salah satu perusahaan terbaik asuransi yang kita ketahui adalah Adira Insurance. 

Nah, salah satu layanan asuransi yang dikeluarkan oleh Adira adalah Asuransi Mobil Autocillin. Asuransi ini bertujuan memberikan jaminan perlindungan untuk mobil Anda. Jenis perlindungan yang diberikan ialah kerusakan ringan, kerusakan berat, hingga risiko kehilangan. Untuk memberikan layanan terbaiknya kepada klien, Asuransi Autocillin akhirnya meluncurkan aplikasi mobile yang dapat diakses dengan mudah oleh pengguna smartphone. Hal ini bertujuan untuk memudahkan segala proses terkait asuransi kendaraan. 
Asuransi kendaraan
Dengan aplikasi tersebut, diharapkan pelanggan dapat melakukan banyak hal dengan mudah. Mulai dari mencari berbagai informasi terkait asuransi hingga melakukan klaim asuransi. Saat ini, aplikasi juga telah tersedia di platform Android dan BlackBerry. Yang paling penting dari aplikasi ini adalah, pelanggan dapat melakukan klaim dengan mudah. Pelanggan juga dapat secara langsung mengunggah foto kendaraan yang mengalami kerusakan, serta memilih bengkel yang diinginkan. Dengan aplikasi yang telah tersedia, namun biasanya menghubungi perusahaan secara langsung juga merupakan pilihan utama.

Nah, kontak langsung ini dibutuhkan untuk membangun kepercayaan terhadap perusahaan. Maka dari itu, Adira Insurance juga memberikan layanan call center 24 jam serta bantuan agen yang dapat mempercepat proses klaim. Di sini, peran agen untuk turut serta mempercepat proses juga dibutuhkan. Maka, baik aplikasi, layanan call center, maupun tindakan langsung dari agen sama-sama diberikan. Khusus bagi pelanggan Autocillin, bila proses klaim dilakukan melalui aplikasi, maka pelanggan akan mendapatkan voucher perawatan mobil senilai Rp 250 ribu. Lumayan kan? Maka, sebagai perusahaan asuransi kendaraan, untuk ke depannya Adira diharapkan terus meningkatkan layanan terbaiknya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »