CLEAR Sakura Fresh Shampo Wangi Tahan Lama Yang Wajib Untuk Dimiliki

June 21, 2018

Saat rambut memiliki bau yang tidak enak, pasti akan membuat orang di sekitar kita merasa terganggu. Bukan hanya itu, pemilik rambut juga akan merasa tidak nyaman karena bau yang di keluarkan oleh rambut meskipun penampilan saat bercermin sudah maksimal, tapi ada saja kurang yang membuat penampilan menjadi kurang sempurna. Salah satunya adalah bau pada rambut. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan shampo CLEAR Sakura Fresh shampo wangi tahan lama yang baru saja diluncurkan merek Shampo kenamaan di dunia yakni CLEAR.

Memiliki rambut yang wangi tentu akan membuat pemilik lebih bersemangat. Dengan memilih Shampo wangi tahan lama CLEAR Sakura Fresh akan membuat rambut Anda menjadi wangi sepanjang hari, tanpa khawatir bau tak sedap karena terkena sinar matahari langsung, ataupun karena polusi udara kendaraan saat sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja ataupun sekolah.



CLEAR identik dengan shampo Anti Dandruff. Keahliannya dalam menghilangkan ketombe patut diacungi jempol sehingga mendapat peringkat nomor satu di dunia. Pada dasarnya, ketombe datang karena kurangnya kelembaban kulit kepala sehingga menyebabkan sel kulit kepala semakin melemah dan memicu terjadinya ketombe. Untuk mengatasi ketombe, Anda bisa mencuci rambut secara teratur minimal 2 hari sekali.

Dalam mencuci rambut hal paling utama yang harus diperhatikan adalah pemilihan shampo. Pastikan shampo yang digunakan merupakan shampo berkualitas tinggi seperti CLEAR Sakura Fresh Shampo yang sangat cocok untuk semua jenis kulit kepala. Selain mampu memberikan bau wangi yang tahan lama, CLEAR Sakura Fresh Shampo ini juga mampu mengusir ketombe. Dengan formulasi Ekstrak Bunga Sakura untuk rambut wangi sepanjang hari dan bebas dari baru apek.


Bio Nutrium 10 yang dipadukan dengan 10 vitamin, nutrisi dan mineral mampu menjaga kelembaban kuli kepala sehingga ketombe enggan untuk datang kembali. CLEAR Sakura Fresh mampu menutrisi kulit kepala secara mendalam, dan memberikan perlindungan pada kulit kepala. 

Ekstrak Bunga Sakura yang terdapat pada shampo ini membuat shampo wangi tahan lama dan menciptakan sensasi menyegarkan. Bila digunakan secara teratur, maka akan mengaktifkan lapisan pelindung kulit secara alami dalam melawan ketombe.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »