Stylish Dengan Kaos Pria 3 Second

May 22, 2018

Kaos pria adalah salah satu pakaian yang digunakan untuk mencover badan agar dari panas matahari serta membuat orang menjadi percaya diri. Kaos sendiri merupakan pakaian yang paling banyak dimiliki dan digunakan setiap hari baik pria maupun wanita. Salah satu produsen kaos brand yang sangat terkenal adalah 3 Second.


Distro ini memiliki produk selain kaos yaitu jaket, baju, tas, sabuk, sepatu dan masih banyak yang lainnya. Namun, kaos masih menjadi primadona yang banyak dicari oleh anak muda. diantara yang paling membuat orang tertarik membeli kaos disini adalah sebagai berikut:

1. Dilihat dari desain


Distro ini membuat produk dengan desain yang khas anak muda, selalu menekankan pada ciri khas produk dari sini. Berbagai macam bentuk seperti lengan panjang, lengan pendek atau lengan sesiku membuat produk ini semakin dicari. Selain itu, distro ini biasanya mengutus para desainernya untuk pergi ke kota mode di dunia, mengamati tren mode yang sedang berkembang disana untuk kemudian di modifikasi dengan menyesuaikan ciri khas dari distro ini.

2. Bahan berkualitas


Sebagai distro ternama, 3 Second tidak pernah main main dalam membuat kaos pria utamanya dalam pemilihan bahan. Bahan kaos terbuat dari 100% cotton combed, dari sana kita bisa melihat bahwa kaos nantinya akan mampu menyerap keringat dengan optimal. Teknik sablon juga menggunakan komputerisasi yang menghasilkan warna warna keren, detail, dan tidak mudah pudar. Kaos dari distro ini memiliki kelenturan yang pas, dingin saat di pakai dan tidak mudah rapuh meskipun dicuci berulang kali. Awet karena serat serat kain tidak akan terbuka atau mengeluarkan serabut seperti pada selimut. Selain dari bahan, jahitan pada kaos teruji kerapian dan kekuatannya, sehingga sangat pas dan nyaman dipakai oleh pemakainya.

3. Gaya pakem


Meskipun memiliki pesaing yang banyak, 3 second tetap memiliki ciri khas utamanya tulisan disto dan juga gambar mahkota yang biasanya tertulis disana. Tertarik dengan kaos pria ini? Yuk segera kunjungi distro 3 Second terdekat dikota Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »