Jenis – jenis Oli Motor TOP 1

May 18, 2018
oli motor

Telah banyak yang mengenal TOP 1 sebagai produsen oli untuk mobil maupun oli motor. Bukan hanya sekadar numpang tenar, tetapi oli TOP 1 memang dikenal banyak pengguna motor karena kualitasnya yang baik dan varian – variannya yang ada cukup banyak dan bisa disesuaikan dengan spesifikasi motor pengguna. Dan bagusnya, oli TOP 1 memang memiliki varian untuk semua jenis motor, dari mulai motor matic hingga jenis motor lainnya.
oli motor


Oli motor dari TOP 1 ini memang sudah banyak dikenel dan cukup disenangi oleh para pengguna motor di Indonesia. Bukan hanya untuk motor saja sebenarnya, tetapi juga untuk mobil dari berbagai jenis. Sedangkan untuk motor sendiri, berikut jenis – jenis oli motor TOP 1 yang harus Anda ketahui sebelum memilih mana yang cocok Anda gunakan untuk motor kesayangan Anda:

  1. TOP 1 Action Plus 10W – 40 Synthetic Blend Motorcycle Oil yang cocok untuk mesin motor 4t dan memberikan perlindungan maksimal.
  2. TOP 1 Action-1 15W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil yang juga dapat membantu melindungi gear box dan juga transmisi motor Anda.
  3. TOP 1 Action Plus 10W-30 Synthetic Blend Motorcycle Oil, kelebihannya dapat menghemat pemakaian bahan bakar motor juga meminimalisir pencemaran lingkungan dan polusi.
  4. TOP 1 Action 20W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil, dapat memberikan perlindungan buat mesin generasi terbaru dengan akselerasinya yang tinggi.
  5. TOP 1 Action 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil, yang memiliki daya tahan yang tinggi terhadap panas dan juga penguapan.
  6. TOP 1 SMO MC 20W-50 Synthetic Blend Motorcycle Oil, yang memiliki tingkat kemurnian yang sangat tinggi dan kualitasnya juga sangat baik.
  7. TOP 1 Action Matic 10W-30 Synthetic Blend Motorcycle Oil, yang memberikan perlindungan optimal dari gangguan oksidasi pada mesin motor.
  8. TOP 1 Action Matic 20W-40 Synthetic Blend Motorcycle Oil, yang membantu pemeliharaan kebersihan pada piston.
  9. TOP 1 2T Low Smoke Synthetic Blend Motor Oil, dengan tingkat kekentalan (viskositas) yang stabil.
  10. Top 1 Fork Oil Motorcycle Shock Absorber Oil, yang dapat meminimalisir suara yang bising dan goncangan ringan serta keras pada mesin motor.

Bukan hanya itu saja, masih banyak jenis – jenis oli motor dari TOP 1 yang bisa Anda pilih untuk digunakan pada motor Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »