Beragam Manfaat Oli Motor Sintetik dari Top 1

March 20, 2018

Oli Top1 adalah salah satu brand terkenal yang menawarkan produk oli untuk setiap orang yang saat ini membutuhkan pelumas dengan kualitas nomor satu. Salah satu produk oli yang ditawarkannya ialah oli motor sintetik baik untuk jenis motor biasa ataupun jenis motor matic yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang di negara kita. Sintetik dikenal sebagai oli terbaik terutama jika dibandingkan dengan produk oli biasa yang terbuat dari bahan minyak bumi. 

Menurut sejarahnya, oli sintetik pertama kali dikenalkan di Jerman pada masa perang dunia kedua. Dimana pada saat itu Jerman membutuhkan solusi untuk menghemat penggunaan minyak bumi. Maka dicarilah solusi untuk membuat oli dari bahan alami yang hingga saat ini masih sering digunakan karena memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan jenis oli biasa.

Oli motor yang ditawarkan oleh Top 1 sendiri merupakan oli motor yang sangat berkualitas yakni oli sintetik yang bisa anda gunakan untuk motor kesayangan anda baik itu motor matic ataupun jenis motor biasa. Ada banyak manfaat dari oli sintetik ini bagi setiap kendaraan baik itu di dalam meningkatkan performa mesin, mengirit bahan bakar, mesin motor menjadi semakin lebih bersih dan berbagai macam keuntungan – keuntungan lainnya untuk kendaraan roda dua yang anda miliki. 

Top 1 adalah brand berkualitas yang sudah dikenal di seluruh dunia. Bahkan tidak hanya untuk motor saja, brand tersebut pun bahkan menawarkan oli untuk mobil yang anda miliki. Oli menjadi komponen yang sangat vital untuk kendaraan anda, maka dari itu pilihlah jenis oli terbaik khususnya oli dari Top 1 ini untuk melumasi mesin kendaraan anda.

Oli sintetik yang ditawarkan oleh Top 1 pun bahkan sudah dikenal sebagai jenis oli berkualitas yang bisa menahan gesekan dan juga menahan panas lebih baik dibandingkan dengan oli biasa. Selain itu, dengan menggunakan jenis oli sintetik anda tidak perlu sering melakukan ganti oli sehingga menghemat pengeluaran biaya anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »