RAHASIA TERPENDAM DARI ASUS EeeBook E203

January 28, 2018

Di era serba digital ini, laptop sangatlah diperlukan baik itu untuk kebutuhan akademik ataupun pekerjaan. Dan akhirya, lagi dan lagi ASUS meluncurkan laptop dengan spesifikasi yang mempuni, tentunya dengan harga yang terjangkau. ASUS EeeBook E203 itulah namanya, laptop keluaran ASUS yang dimana memiliki kelebihan yang tak kalah dengan laptop - laptop keluar ASUS sebelumnya. Rahasia terpendam pertama dari produk bernama ASUS EeeBook E203 ini merupakan laptop dengan ukuran 11,6" dengan bobot yang bisa dibilang sangat ringan, yaitu sekitar 1 KG dan kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 11 jam. Kehadiran laptop ASUS EeeBook E203 ini menjadi solusi bagi anda yang bosan akan posisi bermain  laptop dengan posisi duduk, karena laptop ASUS EeeBook E203 ini didesain agar bisa ditekuk hingga 180° dimana anda bisa menggunakan laptop ini dalam posisi berbaring. Bagaimana? hebat bukan laptop ASUS EeeBook E203 ini.

Rahasia dari otak ASUS EeeBook E203


Selain keunggulan diatas, rahasia lain yang dimiliki laptop super ringan ini adalah ASUS menanamkan prosesor Intel N3350 berbasis Apollo Lake dimana CPU tersebut dapat memiliki kualitas visual yang lebih baik serta bekerja dengan sangat hening karena mendukung teknologi fanelss design dan ketika CPU berjalan dibawah ambang batasnya, dapat dipacu dengan clock speed yang lebih tinggi untuk meningkatkan performa. Penyekalaan frekuensi dinamis adalah teknologi yang memungkinkan processor mempertahankan daya dan mengurangi kebisingan ketika menerima beban.

Rahasia dari RAM dan HARDDISK ASUS EeeBook E203


Rahasia selanjutnya dari laptop ini adalah dari segi RAM, ASUS EeeBook E203 ini memiliki RAM sebesar 2 GB berjenis DDR3 yang mampu menghadirkan kecepatan maksimal dalam multitasking. Dengan dukungan kapasitas penyimpan harddisknya yang cukup besar dengan space 500 GB yang dapat digunakan penggunanya untuk menyimpan data - data penting.

Rahasia dari PCI dan GPU ASUS EeeBook E203


The next secret, ASUS EeeBook E203 juga memiliki PCI Express dengan kecepatan tinggi yang dapat menghubungkan komputer dengan perangkatnya. GPU dengan jumlah extencion unit yang lebih besar juga dapat menghasilkan grafik yang lebih baik dan ketika GPU berjalan dibawah ambang batasnya, anda tidak usah khawatir karena ASUS EeeBook E203 memiliki Turbo GPU yang dapat dipacu ke clock speed yang lebih tinggi untuk meningkatkan performa.

Rahasia dari GRAPHICAL ASUS EeeBook E203


Dengan dukungan sistem operasi Endless OS, resolusi layar kualitas HD, Splendid Display dan Audio  yang terdengar jelas menjadikan rahasia dari laptop yang amat ringan ini teman setia anda ketika menonton video  karena dengan kualitas yang sangat canggih dan lengkap pada laptop ASUS EeeBook E203 ini.

Rahasia dari Design ASUS EeeBook E203

Rahasia lainnya terdapat di desain laptop ASUS EeeBook E203 yang dimana didukung dengan warna laptop yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Untuk para pria, pilih saja warna Stay Grey karena warna ini menggambarkan coolnya pemilik laptop ini. Pearl White cocok untuk anda yang mempunya standar desain tinggi. Dan Petal Pink cocok sekali bagi para kaum wanita, karena warnannya yang lucu dan juga sangat girly.

Rahasia dari Port dan Slot ASUS EeeBook E203


Selain dari rahasia warna, laptop ASUS EeeBook E203 juga memiliki rahasia lain yaitu port konektivitas USB 3.0 berjumlah 2 slot dan satu USB tipe-C generasi 1. Untuk terhubung ke proyektor, ASUS EeeBook E203 menyediakan port pendukung HDMI. Slot microSD, audio jack port pun ada di laptop ini. Wireless connectivity pun tak luput ada di laptop ini dengan teknologi nirkabel bloetooth 4.1 dan WIFI dula band 802.11 AC. ASUS EeeBook E203 menggunakan jenis keyboard Chiclet Keyboard yang membuat penggunanya lebih nyaman ketika mengetik karena jarak antar tuts yang besar dan lebih mudah dibersihkan.

Dari rahasia - rahasia yang sangat menakjubkan dengan teknologi yang terbaik tadi, kira - kira apa lagi yang anda ragukan? Jangan sampai anda salah pilih membeli laptop ya, pilihlah ASUS EeeBook E203 dengan rahasia - rahasianya yang sangat keren.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »