Jenis Perabotan Rumah Tangga Murah Berupa Furniture DI IKEA

January 23, 2018
Salah satu jenis perabotan rumah tangga yang wajib anda beli ketika anda sudah memiliki keluarga dan rumah hunian sendiri adalah furniture. Untuk mendapatkan perabotan rumah tangga murah berupa furniture, anda bisa melakukan belanja di IKEA Indonesia yang berada di kawasan Alam Sutera – Tangerang, Banten. 

IKEA Indonesia merupakan perusahaan retail ternama asal Swedia yang menyediakan berbagai jenis dan model perabotan rumah tangga murah yang mana salah satunya adalah furniture. Berbagai jenis dan model furniture disediakan dan dijual dengan harga bersahabat untuk seluruh pelanggan setia IKEA Indonesia. 

Jadi tunggu apalagi, segea kunjungi outlet IKEA Indonesia dan dapatkan kepuasan saat anda berbelanja berbagai perabotan rumah tangga berupa furniture dengan kuaitas yang bagus dari berbagai merk furnitutre ternama baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.
Di IKEA, ada beberapa jenis perabotan rumah tangga murah berupa furniture yang bisa anda pilih dan anda tentukan untuk di beli. Adapun beberapa jenis dan model furniture murah tersebut adalah sebagai berikut :
  • Sofa & Kursi Berlengan. Semua sofa, Sofa kain, Sofa kulit, Sofa tempat tidur, Sofa modular, Kursi berlengan, Bangku kaki & bangku berbantal, Sarung tambahan, Kaki tambahan, Chaise longues
  • Rak TV. Penyimpanan TV & media elektronik, Rak TV
  • Penyimpanan ruang keluarga. Rak buku, Unit rak, Kabinet & lemari samping, Lemari bufet, bufet & meja konsol, Rak dinding, Kotak & keranjang penyimpanan
  • Meja tamu & meja samping. Meja tamu, Meja samping, Meja konsol

Demikian beberapa jenis dan perabotan rumah tangga murah berupa furniture yang bisa anda pilih sendiri dan anda beli di IKEA Indonesia. Setidaknya ada dua cara untuk melakukan berbagai jenis perabotan rumah tangga murah di IKEA. 

Pertama, anda bisa melakukannya secara offline yaitu belanja perabotan rumah tangga dengan cara mengunjungi langsung IKEA Indonesia kemudian anda lakukan pemilihan barang yang anda ingin beli setelah itu lakukan pembayaran, anda bisa membawa langsung sendiri atau minta bantuan bagian pengiriman dengan menambah sedikit ongkos kirim. Kedua, anda bisa melakukan pemesanan secara online di www.ikea.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »