Thursday, January 11, 2018

Atasi Anak Susah BAB Dengan Benar

Sudah semestinya bunda merawat anak-anaknya dengan baik dan benar, terlebih lagi kalau saat anak sedang sakit ataupun mengalami maslah dengan kesehatannya. Seperti konstipasi atau sembelit, sehingga Anak Susah BAB dan ini sangat mengganggu terhadap aktifitas sehari-hari anak. 

Maka dari itu, sebagai bunda tentu lebih tahu apa yang mesti dilakukan ketika anak mengalami susah buang air besar. Salah satu yang bisa bunda lakukan ketika anak mengalami susah buang air besar adalah dengan cara yang baik dan benar, yaitu memberikannya obat khusus untuk sembelit anak yang bisa didapatkan di apotik terdekat. Atau dengan menstimulasinya menggunakan bahan-bahan alami, seperti mengonsumsi buah pepaya, ini sangat efektif sekali dan pastinya aman untuk anak.

Pepaya memang mengandung serat yang baik utnuk pencernaan dan memberikan rasa efek dingin di perut, sehingga Anak Susah BAB pun akan kembali lancar buang air besarnya. Perlu diketahui, bahwa anak susah buang air besar dikarenakan banyak faktor, seperti kurangnya asupan serat, kurang minum dan juga kurang adanya pertahanan bagi tubuh. 
Salah satunya adalah bakteri lactobacillus rhamnosus yang diperoleh dari susu pertumbuhan untuk anak. Bakteri bak ini salah satunya memiliki fungsi khusus untuk melancarkan sistem pencernaan dan baik sekali untuk sistem pencernaan anak. 

Pastinya bunda lebih tahu mana yang baik untuk anaknya. Susu Dancow merupakan susu pertumbuhan yang berkualitas dan memiliki kandungan tinggi vitamin, seperti vitamin A, C, D, E, Fe, Selenium dan Zink, baik untuk nutrisi yang dibutuhkan oleh anak selama masa pertumbuhannya.

Memberikan anak nutrisi yang tepat akan terhindar dari berbagai masalah kesehatan, salah satunya Anak Susah BAB karena kurang nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yaitu serat. Maka dari itu, pastikan bunda selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya dengan makanan sehat dan bergizi, kaya serat dan juga vitamin. Dukung pula anak dengan memberikan susu Dancow Excelnutri+, baik untuk pertumbuhan fisiknya dan juga perkembangan otak si anak.
Load disqus comments

0 komentar