Friday, October 27, 2017

Teknik Pemijatan Best Spa Ubud Di Spaongo

 Teknik Pemijatan Best Spa Ubud Di Spaongo
Spa memang identik dengan pemijatan. Hal ini dilakukan di seluruh tubuh dan harus dilakukan oleh terapis profesional. Kini kita dapat memesan tempat spa secara online di SpaOnGo salah satunya ada Best Spa Ubud yang menawarkan berbagai perawatan spa yang anda butuhkan. 

Terkadang kita melakukan spa karena ingin merengganggkan otot-otot yang tegang sehingga bisa kembali rileks. Perlu anda ketahui bahwa ada beragam jenis pemijatan yang dapat dibedakan berdasarkan karakter dan budaya masing-masing. Salah satunya ada pijat Bali yang gerakannya dimulai dari kaki lalu terus ke kepala. 
 Teknik Pemijatan Best Spa Ubud Di Spaongo
Namun terkadang kita dapat menikmati pijatan pra terapis tanpa mengetahui apa manfaat dari pijatan tersebut. Untuk itu berikut ini ada beberapa teknik pemijatan beserta fungsinya, diantaranya: 

1. Thai massege 
Teknik pemijatan yang satu ini mempunyai prinsip menyeimbangkan seluruh energi yang ada di dalam tubuh. metode pemijatan yang satu ini menggunakan jari-jari dan batu hitam yang meruncing ujungnya namun tetap tumpul agar tidak melukai kulit. Hal ini berfungsi untuk menekan titik-titik refleksi pada tubuh sehingga otot-otot dalam tubuh meregang dan kembali lentur. Jika dilakukan secara rutin dapat membuat tubuh kita senantiasa segar dan bugar. 

2. Pijat refleksi 
kaki Teknik penijatan yang satu ini dilakukan pada titik-titik refleksi di bagian kaki yang dapat menstimulasi semua bagian tubh sehingga dapat membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Pada setiap titik-titik tersebut memiliki manfaatnya masing-masing, diantaranya dapat meningkatkan peredaran darah, relaksasi, mengurangi rasa nyeri bahkan bisa meningkatkan kualitas memory pada otak kita. 

3. Aromateraphy massege 
Pemijatan yang satu ini menggunakan produk degan bahan aromateraphy yang berfungsi menstimulasi organ indera pada tubuh. selain itu aromaterapfy yang ditimbulkan membuat kita lebih rileks dan kembali segar. 

Itulah beberapa teknik pemijatan yang perlu anda ketahui. Dengan mengetahui beberapa teknik pemijatan, anda dapat mengetahui teknik apa yang ada butuhkan untuk tubuh anda, sehingga mendapatkan penanganan yang tepat. Untuk itu cobalah kunjungi best spa Ubud yang menyediakan berbagai teknik pemijatan yang anda butuhkan.
Load disqus comments

0 komentar