Monday, October 30, 2017

Desain Lemari Pakaian Yang Cocok di Kamar Sempit

Desain Lemari Pakaian

Memiliki kamar sempit bukan berarti Anda tidak harus memiliki barang-barang yang berukuran besar untuk disimpan di kamar. Tapi, Anda harus terampil meletakan barang-barang tersebut berdasarkan jensinya dan tidak banyak memakan tempat. Begitu juga ditambah dengan lemari pakaian yang Anda simpan di kamar, tentu ini akan memakan banyak tempat di ruangan kamar Anda, tapi jangan khawatir Anda bisa meletakan lemari pakaian di sudut mana pun karena lemari ini memiliki ukuran yang cukup ramping dan di Desain Lemari Pakaian untuk kamar yang tidak terlalu luas. Lemari pakain Stuva, yaitu lemari yang memiliki lebar 60 cm dengan kedalaman 50 cm dan tinggi 192 cm, sehingga lemari ini jika disimpan di kamar tidak akan banyak memakan tempat dan Anda pun bisa meletakan berbagai perlengkapan pribadi lainnya kedalam lemari tersebut berdasarkan jenis dan ukurannya. 

Dengan lemari pakaian ini, Anda dapat menyimpan pakaian yang digantung maupun di lipat karena lemari ini memiliki rel gantungan dan rak serta keranjang kawat cocok untuk menyimpan jenis-jensi pakaian Anda. Lemari ini juga cocok untuk menggantung pakaian orang dewasa karena sudah di desain secara khusus untuk pakaian orang dewasa dan pintu dengan bemper agar dapat di tutup dengan lembut tanpa menghasilkan suara. Lemari ini juga daapt berdiri dengan stabil di lantai yang tidak rata karena kaki yang terdapat pada lemari ini dapat disesuaikan dengan baik. 

Di bagian pintunya juga memiliki sudut membulat dan lubang dengan tepian yang halus. Sehingga, desain lemari tempat pakaian ini cocok sekali berada di ruangan kamar tidur Anda. Sekarang juga Anda bisa beli secara online atau offline di IKEA Serpong tangerang dan dapatkan Desain Lemari Pakaian yang bagus dan berkualitas hanya di IKEA.
Load disqus comments

0 komentar