Monday, October 16, 2017

5 Trik Membuat Ruang Kerja Anda Lebih Nyaman dan Menarik

5 Trik Membuat Ruang Kerja Anda Lebih Nyaman dan Menarik
Duduk dan bekerja didepan komputer dalam beberapa jam apalagi hingga berjam-jam akan membuat Anda penat dan cepat bosan, sehingga menurunkan produktifitas kerja Anda. Maka dari itu buatlah ruang kerja atau kantor lebih nyaman dan menarik sehingga membuat rasa nyaman dan dapat meningkatkan produktifitas juga. 

Di Jakarta sendiri banyak perusahaan yang menggunakan jasa interior design. Pada dasarnya interior kantor Jakarta memang sudah banyak yang menarik, namun ada sebagian yang masih manggunakan interior yang out of date. Kali ini akan kami bagikan beberapa trik untuk membuat ruang kerja atau ruang kantor Anda nyaman dan menarik. 

Terutama interior kantor Jakarta pada beberapa perusahaan dibidang e commerce dan perkembangan teknologi pasti interior desiannya lebih menarik. Adapun 5 trik agar ruang kerja atau ruang kantor Anda lebih nyaman dan menarik. Apa sajakah? Jendela Ruangan kantor yang dipenuhi oleh jendala akan membuat paparan sinar matahari lebih mudah masuk dan memudahkan karyawan untuk melihat situasi diluar yang bisa membuat rasa penat hilang. Paparan sinar matahari cenderung membuat konsetrasi lebih baik. 

Sehingga akan menguntungkan bagi perusahaan. Tanaman Penemapatan tanaman hias pada ruang kantor memberikan efek baik. Hal ini karena warna hijau akan membuat mata lebih segar setelah berjam-jam didepan layar komputer atau melihat berkas-berkas. Selain itu, warna hijau pada tanaman menimbulkan rasa nyaman, tenang dan bahagia. Itu sebabnya sangat direkomendasikan untuk menempatkan tanaman khususnya tanaman hijau di ruang kantor Anda. 

Tempatkan Tempat Duduk dan Layar Komputer Senyaman Mungkin Tempatkan tempat duduk yang bisa membuat Anda nyaman. Pastikan tempat duduk Anda tidak membuat kaki menggantung dan tidak terlalu melonjor. Kaki yang menggantung cenderung akan mudah pegal dan kaki yang terlalu melonjor akan membuat Anda terlalu nyaman dan cepat mengantuk. Sehingga mempengaruhi kinerja dan performance karyawan. 

Selain itu Tempatkan layar komputer sejajar dengan mata. Hal ini akan membuat lebih Anda tidak terlalu menekuk dan menengadah. Sehingga tidak mudah cepat pegal. Tambahkan Foto yang Dapat Memotivasi Anda Agar tempat kerja tidak terlalu monoton dan membosankan Anda dapat memajang foto orang yang memberikan motivasi untuk Anda, bisa itu orang tua, istri, suami, anak, atau orang terkasih Anda lainnya.

Bahkan Anda juga bisa memasang foto benda seperti rumah atau mobil karena Anda memiliki keinginan untuk membeli rumah atau mobil. Rapikan Tempat Kerja Anda Tempat yang rapi cenderung membuat Anda jauh lebih berkonsentrasi untuk bekerja. Segala sesuatu yang tertata rapi dapat mengurangi human error. Contohnya, posisi air minum. Pastikan tidak terlalu dekat dengan laptop Anda.
Load disqus comments

0 komentar