Tuesday, September 19, 2017

Menyimpan Video Keren Dengan Cara Download Youtube Di Android

Cara download youtube di android
Cara download youtube di android

Pengguna youtube di beberapa negara, khususnya di indonesia mengalami banyak peningkatan. Karena dengan youtube, seseorang bisa menonton segala jenis video yang telah diunggah sejumlah uploader yang turut berkontribusi dalam daftar tontonan youtube. Tidak hanya itu, dengan youtube sejumlah pemain marketing online mendapatkan peluang untuk memasarkan produknya dengan mudah dan tertarget. 

Namun, dibalik kelebihan aplikasi youtube yang banyak terseut, terdapat satu kekurangan yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna smartphone. Yakni tidak adanya layanan download yang bisa langsung disimpan di galeri atau kartu penyimpanan telepon dan memori. Karena permasalahan ini sejumlah pengembang dan pembuat aplikasi membuat cara download toutube di android dengan bantuan aplikasi. Mendownload video di youtube kini bisa dilakukan dengan mudah yakni menggunakan bantuan aplikasi TubeMate. 

Aplikasi ini bisa anda unduh melalui internet.Cara download youtube di android ini bisa dilakukan dengan bantuan TubeMate. Setelah aplikasi tersebut terinstal di smartphone anda, pilihlah video yang ingin anda unduh. Setelah itu, anda akan diberikan pilihan untuk mendownload atau hanya sekedar melihat. Untuk mendownloadnya tentun saja memilih tombol download. Kemudian anda akan diberikan pilihan terkait kualitas video yang ingin anda unduh. Pilihlah kualitas terbaik atau HD untuk penampilan video yang jernih dan suara jelas. 

 Cara download youtube di android tersebut dengan bantuan aplikasi lain. Namun jika anda tidak ingin menggunakan aplikasi, maka anda bisa menggunakan situs web yang menyediakan layanan untuk mengunduh video di youtube. Salah satu situs yang menyediakan untuk fasilitas pengunduhan video di youtube ialah savefrom.net. 

Melalui situs ini anda bisa menyimpang video yang ada di youtube dengan mudah. Hanya dengan menyalin alamat url video yang ingin anda simpan, kini anda bisa menyimpan video tersebut dalam galeri. Nah demikianlah cara mudah untuk mengunduh video dari youtube langsung dari android.
Load disqus comments

0 komentar