Tuesday, September 19, 2017

Cara Mudah Untuk Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak

Provitamon
Orang tua mana yang tidak ingin anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik, sehat dan memiliki daya ingat yang cukup bagus. Anak yang cerdas akan menjadi banyak dambaan semua orang terutama orang tuanya. Tidak heran banyak orang tua yang melakukan cara agr anaknya bisa tumbuh sehat dan memiliki otak cerdas. 

Bisa dilakukan dengan tes bakat minat, memasukan anak untuk mengikuti kursus, dan juga pendidikan yang terbaik untuk anaknya. Untuk melakukan hal tersebut memang harus memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi sekarang biaya pendidikan cukup mahal. 

Tapi jangan khawatir, sebagai orang tua apapun bisa dilakukan agar anaknya memiliki Kecerdasan Otak yang bagus dan mendapatkan pendidikan sebagaimana layaknya. Untuk menstimulasi perkembangan otak anak sebetulnya bisa dilakukan di rumah oleh kedua orang tuanya, seperti memberikan kasih sayang kepada anak. 

Kasih sayang orang tua tidak terbatas dan yang paling jaibnya dapat membantu kecerdasan pada otak anak. Dan hal ini juga telah di buktikan melalui penelitian di negara Amerika yang menyebutkan bahwa kasih sayang orang tua dapat meningkatkan sel-sel pada otak anak, maka dari itu berikan kasih sayang sepenuhnya kepada anak dengan baik, dan juga ajak untuk berinterakasi dan berkomunikasi secara intens. 

 Merangsang otak anak dengan pelajaran dan permainan, anak kecil biasanya suka dengan berbagai macam jenis permainan, berikan permainana yang mengandung unsur pendidikan, teka-teki, tebak-tebakan, catur, menyusun parsel, adalah jenis permainan untuk mengasah otak anak agar mudah terstimulai dan berkembang dengan baik. 

Anak pun akan merasa senang dan mendapatkan pengetahuan serta pendidikan dari sebuah permainan. Biasakan anak untuk belajar membaca, menulis dan menghitung untuk meningkatkan daya nalar dan kreatifitas anak, sehingga pada saat anak memasuki masa sekolah sudah tidak asing lagi dengan pelajaran tersebut. apalagi jika sudah ditanamkan sejak ia masih dini sangat bagus dan memiliki daya ingat yang cukup tajam. 

 Memenuhi kebutuhan anak, kebutuhan anak memang cukup beragam, ada banyak sekali kebutuhan anak yang meti di penuhi, namun yang paling penting adalah kebutuhan nutrisi pada anak. Selain makanan sehat dan bergizi, berikan juga multivitamin yng baik untuk perkembangan otak anak, yaitu madu Provitamon yang kaya akan nutrisi, seperti ekstrak daun pegagan, eksstrak kunyit, madu asli serta minyak ikan salmon. Berikan secara rutin agar Kecerdasan Otak anak terstimulasi dengan baik dan anak pun sehat serta cerdas.
Load disqus comments

0 komentar