Wednesday, September 20, 2017

Biaya Asuransi Mobil Autocillin Perlindungan All Risk 1

Biaya Asuransi Mobil Autocillin Perlindungan All Risk 1
Asuransi Autocillin dari Adira Insurance terkenal dengan biaya preminya yang cukup murah jika dibandingkan dengan premi asuransi perusahaan asuranasi lainnya. Namun juga bukan berarti bahwa Autocillin merupakan asuransi yang tidak berkualitas. Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman di bidangnya mengeluarkan produk asuransi Autocillin untuk ketenangan dan kenyamanan anda dalam berkendara. 

Anda bisa mendaftarkan kendaraan anda di asuransi Autocillin agar nantinya anda bisa memperoleh perlindungan atas kendaraan anda jika terjadi kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan sebagai akibat pencurian. Biaya asuransi mobil di Adira Insurance memang sangat murah jika dibandingkan dengan biaya asuransi mobil di perusahaan asuransi lainnya. 
Biaya Asuransi Mobil Autocillin Perlindungan All Risk 1
Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Adira Insurance untuk memperoleh penjelasan yang lebih lengkap lagi tentang asuransi Autocillin untuk melindungi kendaraan anda, sehingga anda akan merasakan ketenangan dan kenyamanan saat anda berkendara. Sebetulnya ada tiga jenis perlindungan yang disediakan oleh Autocillin, yaitu perlindungan all risk 1, all risk 2 dan total loss only (TLO). 

Nah, pada kesempatan ini, kita hanya akan membahas tentang biaya asuransi Autocillin untuk jenis perlindungan all risk 1. Adapun rincian tentang biaya asuransi mobil di Autocillin untuk jenis perlindungan all risk 1 adalah sebagai berikut : 
  • Jenis kendaraan non truk dengan harga dibawah 100 juta, untuk kendaraan pribadi sebesar 3.5 % (Sumatera), 3.25 % (Jawa 1) dan 3 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 3.6 % (Sumatera), 3.35 % (Jawa 1) dan 3.1 % (Jawa 2) 
  • Jenis kendaraan non truk dengan harga dibawah 100 - 300 juta, untuk kendaraan pribadi sebesar 2.79 % (Sumatera), 2.59 % (Jawa 1) dan 2.4 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 2.89 % (Sumatera), 2.69 % (Jawa 1) dan 2.5 % (Jawa 2) 
  • Jenis kendaraan non truk dengan harga di atas 100 juta, untuk kendaraan pribadi sebesar 2 % (Sumatera), 2 % (Jawa 1) dan 2 % (Jawa 2). Sedangkan untuk jenis kendaraan komersial adalah sebesar sebesar 2.1 % (Sumatera), 2.1 % (Jawa 1) dan 2.1 % (Jawa 2) 
  • Semua jenis truk (harga berapa pun) biaya asuransi mobil yang dibebabnkan Autocillin sebesar 3.45 %.
Load disqus comments

0 komentar