Wednesday, September 20, 2017

Best University in Indonesia Mencetak Lulusan Tebaik

Best University in Indonesia Mencetak Lulusan Tebaik
Dalam UUD 45 menyatakan bahwa setiap warga negara Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak, ini berarti pendidikan begitu sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara apalagi masyarakat Indonesia yang sudah di amanatkan dalam UUD 45. Sebagai calon generasi penerus bangsa tentu kita tidak ingin hidup sengsara, apalagi dalam hal pengetahuan. 

Penddikan itu sangat penting dan tidak bisa berada di nomor terbawah, pendidikan harus berada di posisi atas karena dengan memiliki pendidikan berkualitas, kita pun bisa menjadikan hidup kita berkualitas. Salah satunya adalah menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu kuliah. Kuliah di Best University in Indonesia telah terbukti banyak menghasilkan lulusan-lulusan terbaik. Lulusan terbaik inilah yang siap kerja sesuai dengan kompetensi yang di milikinya. 

UI berhasil menduduki peringkat pertama di Indonesia serta di tingkat dunia menempati posisi 251+ dunia atas keberhasilannya UI mencetak Sumber Daya manusia yang berkompetan seta memiliki daya saing yang unggul di dunia kerja. Dan informasi tersebut baru-baru ini di rilis oleh Quacquarelli Syminds (QS) Graduate Employability Rangkings 2018 pada tanggal 12 September lalu. 

Dengan informasi tersebut akan menarik perhatian calon mahasiswa untuk memilih kampus yang benar-benar berkualitas dari berbagai sudaut pandang, tidak hanya mencetak lulusan terbaik saja, namun juga dalam sistem pendidikannya pun telah lebih baik dari sebelumnya. Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari UI, persiapkan dari sekarang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, kuliah di UI akan mendapatkan pegalaman baru dan ilmu baru yang berkualitas, sehingga Anda akan menajdi lulusan terbaik. 

 Lulusan terbaik dari Best University in Indonesia memang menjadi dambaan semua orang, apalagi salah satu dari sekian banyak lulusan terbaik Adan salah satunya pasti bangga dan menjadi orang yang banyak dikenal oleh orang lain.
Load disqus comments

0 komentar