Friday, September 15, 2017

KOLASE MEMBER JKT48 TONTON DI AKHIR ADA BONUS TIDAK TERDUGA ..!!! (FANS JKT48 MERAPAT)


KOLASE MEMBER JKT48 TONTON DI AKHIR ADA BONUS DABN TIADK TEDUGA..!!! (FANS JKT48 MERAPAT)

Akhir-akhir ini aksi Nabilah JKT48 terasa kurang sekali di musim single ke-17 JKT48, Suzukake Nanchara. Terhitung beberapa kali event besar JKT48 Nabilah absen, seperti saat launching single Indahnya Senyum Manismu dan saat event handshake single ke-17. Walau masih masuk senbatsu, peringkat Nabilah memang terbilang turun cukup drastis di antara member yang lain. 

Tidak heran jika hal tersebut membuat para fans mulai bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dengan Nabilah? Saat Ulang tahun ke-5 Theater JKT48 (8/9), ada sesi di mana para member duduk bersama di depan fans, lalu mengungkapkan apa yang mereka rasakan namun tak berani diungkapkan secara terbuka kepada teman sebelahnya. Pada momen inilah alasan kenapa Nabilah jarang terlihat di JKT48 mulai terungkap. Momen ulang tahun theater JKT48 yang ke-5 ungkap alasan kenapa Nabilah jadi jarang terlihato Poerwanto

Secara bergantian, curhat member dimulai dari Ayana pada Melody JKT48 yang terus berlanjut pada para member lainnya, termasuk Nabilah. Tak hanya mengungkapkan rasa kagum, nyinyir hingga curhat mengenai kehidupan serta kesibukan personal para member juga tertuang pada momen spesial tersebut. “Kangen, Nabilah member (yang) kehadirannya paling ditunggu, sekarang terbilang jarang. Aku nggak tau kamu ngapain, dan kamu bilang sudah kelas 3 SMA, mau siapin UN. 

Aku mau apapun yang kamu lakukan, kamu jangan lupa sama orang yang sayang sama kamu, jangan lupa sama JKT48, karena kamu di sini, kamu member yang paling disayang. Mau generasi apapun, kamu paling disayangi," ungkap Gaby pada Nabilah. 

Harus diakui kalau kelas 3 SMA memang jadi momen yang penting bagi para kawula muda untuk menentukan langkah selanjutnya menuju bangku kuliah atau hal lainnya. Well, semoga Nabilah tetap semangat dan tidak kendor mengejar impiannya ya.
Load disqus comments

0 komentar