Monday, August 14, 2017

Tips Memilih Furniture Untuk Rumah Baru

jual furniture murah

Setiap pasangan suami istri yang baru menikah pasti mengidam-idamkan memiliki rumah baru beserta isinya. Namun terkadang keuangan tidak selalu mendukung. Ada kalanya kita harus membuat atau membeli rumah terlebih dahulu lalu menyicil untuk membeli perabotnya. 

Memang tak perlu terburu-buru untuk membeli seluruh perabot rumah tangga. Dengan berjalannya waktu perabot yang anda inginkan pasti akan terbeli. Mungkin saat ini yang ada dalam benak anda untuk mengisi rumah baru yang masih kosong adalah tempat jual furniture murah

Tidak dipungkiri bahwa keinginan manusia adalah mendapat barang yang bagus dengan harga yang murah. Tetapi memang jarang ada tempat atau penjual yang berani menjual barang bagus dengan harga miring. Namun IKEA, tempat jual furniture murah dengan kualitas tinggi. 

 Lalu bagaimanakah cara memilih furniture untuk rumah baru. Berikut tips yang bisa anda lakukan.
  • Tentukan budget 
Saat anda akan membeli perabot rumah tangga, alangkah baiknya anda menentukan terlebih dahulu budget atau dana yang akan digunakan. Jangan khawatir rumah anda tidak akan diisi dengan perabot. Akan lebih baik jika anda tidak berhutang meski perabot rumah tangga belum teriisi dengan baik, dari pada hidup penuh dengan hutang tapi rumah terisi barang-barang rumah tangga. Hidup sederhana terlebih dahulu bisa menjadi pilihan. Selanjutnya anda bisa menabung kembali, untuk membeli perabotan yang belum mengisi rumah anda. 
  • Daftar barang prioritas 
Saat budget sudah ditentukan, buatlah daftar barang prioritas. Contohnya saja kasur, lemari baju, kompor, alat makan, alat masak, alat bersih—bersih, dan lain sebagainya. Semua barang tersebut pastikan merupakan barang yang wajib ada dirumah baru. Tidak mengapa jika dirumah baru belum ada sofa cantik, anda bisa menggantinya untuk sementara dengan karpet tebal atau belum ada mesin cuci, anda bisa menyuruh tukang cuci keliling atau mencuci sendri tanpa bantuan mesin cuci. 

Itulah tips untuk memilih furniture di rumah baru, semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Terima kasih.
Load disqus comments

0 komentar