Friday, August 25, 2017

Tahap Perkembangan Anak Bersama Susu Dancow

Tahap Perkembangan Anak Bersama Susu Dancow

Dancow merupakan susu pertumbuhan yang sangat tepat dan sesuai dengan tahapan usia anak anak, karena dancow menyediakan susu dengan berbagai tahap usia dimulai dari usia 1 tahun hingga dewasa. Sangat cocok bagi ibu untuk memilihkan susu pertumbuhan untuk anaknya, karena Dancow banyak mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan dalam proses tahap perkembangan anak. Jika ibu sudah tahu kandungan gizi apa saja yang terdapat dalam sebuah susu pertumbuhan, maka tentunya ibu akan memberikan asupan susu tersebut untuk diminum sejak dini agar dapat merasakan manfaat dari kandungan gizi susu tersebut seperti halnya susu Dancow. 

Mengapa susu Dancow sangat baik untuk dikonsumsi si kecil? Karena susu Dancow banyak mengandung asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh si kecil seperti kandunga AA dan DHA yang merupakan suatu asam lemak yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan otak si kecil. Perkembangan otak secara pesat terjadi ketika si kecil berusia 2 tahun. Selain mencukupu asupan nutrisi dan kebutuhan gizi melalui makanan, ibu juga harus memberinya susu formula untuk pertumbuhan. 

Terutama bagi anak yang tadinya mendapatkan asupan ASI, tentunya ibu akan menggantinya dengan susu formula demi kelangsungan tahap perkembangan anak. Agar anak tetap tidak kekurangan asupan nutrisi dari susu, maka dari itu susu Dancow cocok untuk anda berikan kepada buah hati anda karena tersedia untuk beberapa tahapan usia dimulai dari usia 1 tahun. 

Susu Dancow juga mengandung prebiotic, lactobacillus protectus, 26 vitamin serta mineral yang sangat baik dan dibutuhkan dalam tahapan perkembangan anak. Sebagai orang tua sudah pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya terutama dalam memberikan asupan nutrisi, dengan harapan agar si anak nantinya dapat tumbuh menjadi generasi yang sehat dan cerdas yang dapat membuat bangga. 

Anak merupakan titipan tuhan yang patut kita jaga, oleh karena itu untuk setiap pertumbuhan dan tahap perkembangan anak jangan sampai kita lewatkan begitu saja. Agar kita sebagai orang tua mampu melihat perkembangan nya baik fisik maupun emosionalnya. Sehingga dapat diketahui segala kurang dan lebih si anak.
Load disqus comments

0 komentar