Wednesday, August 9, 2017

Download Aplikasi Ccleaner dan cara Menggunakan Applikasi Ccleaner

Cara Menggunakan Applikasi CcleanerBerteme lagi dengan trikpas – berbagi tips dan triks, kali ini saya akan memberikan pembahasan yang sebenarnya artikel ini adalah lanjutan dari artikel Cara Menghapus Sampah File Dari Komputer yang ini, ditutorial ini saya akan menjelaskan bagaimana cara untuk menginstal Applikasi Ccleaner dan Cara menggunakan applikasi ccleaner.
Saya tidak akan panjang lebar langsung saja ke pembahasan silahkan diperhatika:

  • Pertama Download Applikasi Ccleaner Disini.
  • Seteleah Mendownload nya Silahkan buka applikasi mentahanya dengan mengklik dua kali pada applikasi tersebut seperti gambar dibawah.

  • Stelah muncul gambar diatas tinggal klik Instal dan next next saja sangat mudah kok tenang saja heee.
  • Setelah Instal applikasii ccleaner sudah beres buka aplikasi tersebut dan perhatikan gambar dibawah, Klik pada menu Analisa dan tunggu beberapa menit lamanya tergantung besar kecilnya sampah yang tedapat pada suatu komputer kita sampai 100%.
  • Setelah proses menunggu anda berses silahkan klik menu Jalankan Ccleaner dan tunggu langgi sampai proses 100% selsesai untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.

Nah Beres lah sudah Penghapusan sampah dari komputer anda kini komputer anda tidak memiliki berkas sampah lagi.
Manfaat Ccleaner, untuk manfaat dari applikasi ccleaner ini  menurut pemahaman dari saya manfaatnya jadi kita sebagai User atau pengguna komputer dapat melakukan penghapusan suatu file berkas sampah dengan sangat mudah dan praktis tanpa harus masuk ke menu menu yang lainnya hanya membuka ccleaner, analisa, dan jalankan ccleaner maka sampah komputer kita sudah teratasi dengan baik dan cepat.
Oke begitulah tips  dan triks dari saya sekian dulu tutorial dari saya ini semoga saja walaupun artikelnya sedikit kata katanya tetapi dapat memberikan maanfaat yang sangat besar bagi anda untuk pembaca, kurang dan lebihnya disini saya mengucapkan terimakasih.
Dan yang terakhir jangan lupa untuk Share artikel ini ke teman teman anda bagi yang belum tau dan yang membutuhkannya.


Load disqus comments

0 komentar