Cara Supaya Video Youtube Kita a di Search Orang Lain Muncul di Halaman Utama

Cara Untuk Meningkatkan Trafik Peringkat Video Youtube Kita Supaya Menjadi Lebih Tinggi Di Mesin Pencari Youtube Yaitu dengan Melalui Penggunaan Judul Dan Kata Kunci Yang Paling Tepat dengan Video Kita

Youtube Adalah mesin pencari kedua yaitu Setelah google, yang memiliki 92 milyar pada halaman view tiap bulannya yang juga memberi traffic besar ke web dan blog, dan sekitar 35 jam video diunggah tiap menitnya.Youtube juga memungkinkan untuk monetitasi konten video Anda. Bila Anda mendapat cukup view, makaAnda bisa menghasilkan uang dari vidoe youtube, karenanya mengetahui cara agar peringkat video youtube Anda lebih tinggi di mesin pencari jadi hal yang penting.

Nah Untuk itu Bagi anda Para Youtuber Di Bawah Ada Beberapa Tips dan Trick Agar dapat Meningkatkan SEO Video Youtube Anda Mohon Dicermati dengan baik - baik :

Cara Untuk Meningkatkan Trafik Peringkat Video Youtube Kita Supaya Menjadi Lebih Tinggi Di Mesin Pencari Youtube Yaitu dengan Melalui Penggunaan Judul Dan Kata Kunci Yang Paling Tepat dengan Video Kita

Cara Supaya Video Youtube Kita a di Search Orang Lain Muncul di Halaman Utama

Judul video adalah nama video Anda yang membuat seseorang tahu apa yang ada di dalamnya. Memilih judul yang sangat cocok dengan isi video akan sangat baik bagi pengunjung dan juga bagi algoritma youtube untuk SEO. Memberikan judul yang sesuai dengan isi video adalah cara Anda bisa memperoleh optimasi SEO video.

Penjelasan dari Sebuah Isi Video

Tulis deskripsi tentang isi video. Penjelasan di dua sampai 3 baris pertama sangat berarti untuk mendapat peringkat tinggi di mesin pencari. Berikan deskripsi singkat dalam 2 sampai 3 baris yang mencakup tema video dan apa yang ada dalam video. Anda bisa juga gunakan frase kata kunci auto complete di mesin pencari sebagai deskripsi Anda. Bila kata kunci yang dicari sesuai dalam dua baris pertama deskripsi video Anda, maka video akan mendapat peringkat lebih tinggi. Jadi tulis deskripsi video Anda dengan tepat agar bisa sesuai dengan keyword pencarian.


Memberi Sebuah Nama Atau Judul Pada Video Kita Sebelum Diunggah Atau di Upload

Anda telah menciptakan dan mengedit video dan siap untuk mengunggahnya di youtube, tapi Anda menggunakan nama yang tidak tepat dalam filenya. Pastikan Anda memberi nama video dengan format kata_kunci.mp4.Memberi nama file video dengan fokus pada kata kunci sebenarnya memberitahu mesin pencari tentang apa yang ada di dalam video. Mesin pencari tidak bisa melihat ke dalam isi video, nama file yang memberi tahu algoritma apa isi dari video Anda. Memberi nama video serta judul video membantu mesin pencari memudahkan indeks video dan meletakkannya di peringkat lebih tinggi. Jadi gunakan kata kunci target dalam nama file videoAnda.


Gunakan Sebuah Closed Caption (CC) Pada Video Anda Di Youtube

Gunakan feature closed caption di youtube. Closed Caption akan menampilkan teks Anda pada video yang bisa membantu audiens mamahami narasi video dan dapat diterjemahkan ke berbagai bahasa berbeda. Jadi unggah transkrip video Anda. Sebenarnya transkrip berisi teks tentang apa yang dikatakan dalam video. Algoritma baru youtube secara otomatis mengubah suara Anda ke transkrip yang membuat lebih mudah mengaktifkannya atau Anda juga bisa menulis closed caption bila video tidak memiliki suara.

Menggunakan closed caption menjadi cara baru untuk masuk ke indeks mesin pencari karena ada kata kunci yang tertulis di sana. Selain itu, menulis transkrip ke deskripsi video membuat video Anda ramah bagi mesin pencari. Anda juga bisa manfaatkan pelayanan seperti caption for youtube, untuk menciptakan caption untuk video yang diupload di youtube.


Penggunaan Sebuah Tag Dan Keyword Research Pada Video Youtube

Tags jadi cara penting lainnya untuk mendapat peringkat di pencarian youtube, berikut beberapa tips untuk menggunakan tag di video:


  1. Buat daftar tag yang spesifik, tulis kata kunci utama. Melakukan ini akan memberi beban dalam algoritma
  2. Buat daftar tag umum, tulis kata kunci umum yang sesuai. Misalnya bila kata kunci utama Anda adalah “Shoutmeloud” maka tag umum bisa berupa “tips blogging,” atau “bantuan wordpress.”Anda bisa gunakan Tubebuddy tool untuk membantu menemukan tag yang tepat untuk digunakan dalam video. Tool ini juga menunjukkan peringkat untuk kata kunci tertentu. Alat ini telah digunakan oleh banyak youtuber dan sangat direkomendasikan untuk saluran youtube Anda.
  3. Juga sertakan tag dengan ejaan yang keliru, misalnya bila Anda punya keyword “SEO sesungguhnya” maka juga sertakan “SEO sesunggguhnya.”Untuk tahu bagaimana orang mencari video Anda, periksa di youtube analytics dan traffic resources.
  4. Sertakan bentuk tunggal dan jamak dari tag Anda, misalnya untuk keyword “Tattoo Art” maka sertakan juga “Tattoo Arts,” dan pisahkan kata kunci ke tag berbeda seperti “Tattoo” dan “Art.”
  5. Sertakan frase ke tag seperti keyword long tail Anda.
  6. Keyword idea jadi satu bagian penting dari SEO. Anda tidak bisa menemukan semua kata kunci yang memungkinkan untuk disertakan ke video Anda, gunakan Google Display Planner 
Untuk memperoleh keyword ideas. Pada dasarnya google memiliki dua tool macam ini yakni Keyword Planner dan Display Planner. Anda bisa gunakan Display planner untuk mendapat keyword yang relevan.

Display Planner tidak hanya memberi banyak jumlah keyword, tapi juga menyediakan pengertian dari kata kunci yang dicari. Download kumpulan ide ini di file excel dan setakan keyword dan frase ini ke dalam tags, judul, dan deskripsi Anda. Memiliki keyword target yang sama di judul video, deskripsi, dan tag akan membuat video masuk indeks dan memberinya peringkat dalam mesin pencari.

Selain 5 tips di atas, berikut ini ada beberapa tambahan panduan bagi Anda sebelum mengunggah video di youtube:


  1. Konten video. Area pertama yang orang gagal pahami adalah tentang video yang mereka ciptakan.Youtube bukan website belanja. Anda tidak bisa melakukan pembelian di platform ini. Jadi untuk apa Anda menciptakan video penjualan? Tak masalah bila Anda menggunakan youtube untuk host video Anda tapi orang tidak peduli tentang produk Anda.Pengguna youtube mencari konten untuk membantu mereka mengatasi masalah atau belajar sebuah skill. Karenanya Anda perlu fokuskan konten dengan tepat. Beberapa contoh yang bagus antara lain video tutorial, video cara melakukan sesuatu seperti cara mendapat peringkat ebook di amazon, dan video review (untuk produk, review bisnis, dll). Untuk membuktikannya, kunjungi google dan cari konten yang berhubungan dengan yang dicontohkan tadi dan Anda akan lihat banyak video youtube muncul di hasil pencarian. Ini menunjukkan google yakin video jadi cara terbaik untuk menjawab pencarian ini.
  2. Durasi video. Youtube secara konstan memperbaharui algoritma pencarian untuk memberi pengalaman pengguna yang lebih baik. Youtube dengan cepat mengubah algoritmanya untuk mengatasi berbagai kendala tapi beberapa hal berikut memiliki peran penting:
  3. Jumlah komentar yang video Anda terima
  4. Total detik yang pengguna habiskan untuk menonton video Anda
  5. Jumlah like yang diterima video
  6. Jumlah berapa kali video dibagi di sosial media
  7. Jumlah berapa kali video ada di web lain
  8. Faktor diatas membuat youtuber menciptakan video lebih baik dengan konten lebih tepat untuk memuaskan algoritma.Meski tidak ada panduan resmi tentang berapa lama Anda harus membuat video tapi selalu disarankan membuat video setidaknya berdurasi 2 menit. Rasionya sederhana, semakin lama pengguna bertahan menonton video Anda, akan semakin baik untuk peringkat video Anda. Karenanya, memiliki video dengan durasi lebih panjang akan menambahkan total detik yang pengguna habiskan pada video Anda. Intinya, agar penonton tidak beranjak dari video Anda, jangan ciptakan konten buruk. Ciptakan video yang orang ingin tonton dan bagikan.
  9. Tambahkan link ke website Anda. Tugas Anda tak lain adalah mendekati audiens dan mengarahkan mereka ke web Anda.Web Anda jadi tempat menyelesaikan proses marketing, dengan menarik perhatian mereka, melakukan penjualan, meng-klik iklan, dan sebagainya.
Setelah menambahkan link,Anda perlu mengoptimasi deskripsi video. Ini jadi area lain bagi youtube untuk menemukan signal tentang isi video Anda. Berikut beberapa tips untuk optimasi deskripsi video Anda:

  1. Setidaknya tulis konten dengan jumlah 200 kata
  2. Jangan gunakan konten duplikat. Ini berarti tiap video Anda perlu deskripsi berbeda
  3. Keyword jangan berlebihan. Ada resiko penalti untuk penggunaan kata kunci yang berlebihan.
Setelah mengetahui cara agar peringkat video youtube Anda lebih tinggi di mesin pencari, padaakhirnya, semua terserah Anda tentang menciptakan video youtube yang menarik. Terutama ketikaAnda mengerjakan video tutorial, Anda perlu fokus pada target audiens, dan persiapkan naskah yang manargetkan pada audiens.


Nah itulah tips dan trick sederhana dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda yah jangan lupa Share Yah hehehehe wasalah dan jangan Lupa Kunjungi Blog http://www.freem.ga/

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Blogger Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General: Cara Supaya Video Youtube Kita a di Search Orang Lain Muncul di Halaman Utama
Cara Supaya Video Youtube Kita a di Search Orang Lain Muncul di Halaman Utama
Cara Untuk Meningkatkan Trafik Peringkat Video Youtube Kita Supaya Menjadi Lebih Tinggi Di Mesin Pencari Youtube Yaitu dengan Melalui Penggunaan Judul Dan Kata Kunci Yang Paling Tepat dengan Video Kita
https://1.bp.blogspot.com/-HpmJ1DL-cpY/WWeRhJDsUuI/AAAAAAAAAC8/uvvZHx-g8ZUU-uT-y23Rz9MRWANCgVfcQCLcBGAs/s640/1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-HpmJ1DL-cpY/WWeRhJDsUuI/AAAAAAAAAC8/uvvZHx-g8ZUU-uT-y23Rz9MRWANCgVfcQCLcBGAs/s72-c/1.jpg
www.trikpas.com | Situs Terbaik Seputar Informasi General
http://www.trikpas.com/2017/07/cara-supaya-video-youtube-kita-di.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/07/cara-supaya-video-youtube-kita-di.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy