Tuesday, June 13, 2017

Tips Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat Dan Permanen

Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Ketombe adalah masalah kulit kepala yang sangat mengganggu sehingga Anda perlu segera mencari Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat. Ketombe yang ada di kulit kepala Anda bisa jadi terjadi karena adanya bakteri maupun jamur yang bersarang di kuli tkepala sehingga menyebabkan ketombe. Dengan begitu Anda bisa segera mengatasinya.
Bila Anda lebh percaya dengan kekuatan bahan alami, maka Anda bisa mencobanya. Beberapa bahan alami berikut ini akan membantu Anda untuk mengatasi ketombe secara cepat dan juga permanen. Sehingga ketombe tidak akan kembali lagi
  1. Baking Soda
Baking soda ternyata memberikan manfaat untuk menghilangkan ketombe dengan mengangkat sel sel kulit mati yang menumpuk di kulit kepala. Dengan begitu mampu menghilangkan ketombe dan juga kemungkinan ketombe. Baking soda juga mampu menghambat pertumbuhan jamur pada kulit. Caranya Anda hanya perlu mencampurkan baking soda dengan sedikit air hingga erlihat seperti scrup. Kemudian oleskan pada rambut yang sudah dibasahi. Setelah itu bilas hingga bersih setelah di tunggu beberapa saat agar baking soda bereaksi.
  1. Minyak Kelapa
Kandungan dalam minyak kelapa ternyata juga mampu mengusir ketombe dari kepala dan juga menghambat pertumbuhan jamur. Tidak hanya itu saja, kandungan vitamin E didalamnya juga mampu menjaga kesehatan kulit kepala dan juga rambut Anda. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengoleskan minyak kelapa pada permukaan kulit kemudian ratakan sambil beri pijatan halus. Diamkanlah sekitar 30 menit selanjutnya bilas dnegan air bersih dan bantuan shampo.
  1. Yogurt
Yogurt memiliki efek yang bagus untuk menghilangkan ketombe. Dengan kadar asamnya yang cukup tinggi, yogurt akan mampu menghilangkan ketombe sekaligus melembapkan rambut Anda. Sebelum digunakan, Anda perlu membiarkan yogurt tanpa rasa dalam keadaan terbuka selama sehari agar proses fermentasinya berjalan kembali baru kemudian bisa digunakan. Caranya pun mudah, Anda hanya perlu mengoleskannya pada kulit kepala dan juga rambut hingga merata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit kemudian bilas dnegan air atau shampo seperti biasa.
Demikian cara Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat dan permanen menggunakan bahan alami. Anda bisa segera mencobanya dan membuktikan khasiatnya sekarang juga.


Load disqus comments

0 komentar