Friday, June 2, 2017

Inilah Macam-Macam Concealer Yang Bisa Dipilih Sesuai Jenis Kulit

concealer Revlon

Kaum wanita tidak dapat dipisahkan dengan aneka jenis riasan atau make-up. Dari sekian banyak make-up yang diperlukan, salah satunya yang kini tidak bisa ditinggalkan adalah concealer, yang memiliki fungsi penting untuk menyamarkan noda hitam di bagian wajah anda. Setitik noda hitam di bagian penting tentu akan sangat mengganggu penampilan anda secara keseluruhan, karena wajah merupakan bagian pertama yang selalu dilihat saat anda bertemu dengan orang lain. 

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, anda bisa memadukan concealer dengan foundation yang akan membuat kulit anda terlihat sempurna. Kedua riasan ini mampu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan bagian wajah yang terlihat gelap. Untuk memilih produk concealer terbaik, anda bisa mengandalkan concealer Revlon yang semakin banyak dipilih kaum wanita. 

Inilah Macam-Macam Concealer Yang Bisa Dipilih Sesuai Jenis Kulit


Pada artikel kali ini, kami akan membahas mengenai macam-macam concealer yang bisa anda pilih. 

1. Liquid Concealer Liquid Concealer

merupakan jenis concealer dalam bentuk cair yang akan memberikan hasil kulit yang mulus seperti satin, berkilau dan matte. Liquid concealer sangat cocok dipilih untuk semua jenis kulit, kecuali kulit kering. Cara menggunakannya pun sangat mudah, anda bisa meratakannya menggunakan ujung jari, aplikator atau brush yang khusus untuk concealer. Selain dapat menutupi noda hitam, liquid concealer juga bisa digunakan untuk menutupi kerutan pada wajah. 

2. Stick concealer 

Jenis yang kedua memiliki bentuk seperti lipstick yang semi padat. Stick concealer bisa diandalkan untuk mengatasi daerah wajah yang bermasalah, dan bisa anda gunakan menggunakan ujung jari sampai menyatu dengan warna kulit. Stick concealer juga bisa anda pilih untuk menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata dan menyamarkan warna merah di sekeliling hidung dan mulut.

3. Cream concealer 

Cream concealer umumnya dikemas dalam wadah kecil, yang bisa anda pilih untuk menutupi flek hitam seperti melasma. Tekstur concealer ini lebih tebal dibandingkan liquid, dan lebih mudah diratakan. Penggunaannya lebih mudah jika anda menggunakan brush khusus concealer dan lapisi dengan bedak tabur untuk hasil terbaik. Itulah 3 jenis concealer yang bisa anda pilih sesuai jenis kulit. 

Untuk hasil maksimal, anda bisa memilih concealer Revlon yang sudah terbukti kualitasnya.
Load disqus comments

0 komentar