Monday, June 12, 2017

Cara Mengatasi Kulit Kepala GatalYang Paling Terpercaya


http://andri.id/3-cara-mengatasi-kulit-kepala-gatal-yang-terbaik/
Memiliki kulit kepala gatal terkadang juga mengganggu aktivitas keseharian kita. Mulai dari saat kita kerja, berkendara motor di jalan, dan menghadiri acara-acara formal yang lainnya. Memang betul, kita tidak akan menjadi lebih percaya diri dan tergangg akibat dari rasa gatal pada kulit kepala yang kita miliki. Masalah utama yang menyebabkan rasa gatal itu adalah kotoran di dalam rambut yang sudah parah. Biasanya karena rambut ini sifatnya tidak memiliki akses udara yang banyak maka akan terkndung bakteri di dalamnya. Maka dengan itu bakteri-bakteri tersebut akan mengakibatkan rasa gatal di dalam kulit kepala. Maka Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal yang terpercaya ampuh menyelesaikannya adalah sebagai berikut.
  1. Madu dan Pisang Ambon
Zat kalium yang ada di dalam pisang ambon dan khasiat madu bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk mengatasi rasa gatal pada kulit kepala. Biasanya kulit kepala ini bisa memiliki ketombe dan kotoran yang jika tidak diatasi bisa mendatangkan masalah gatal. Maka solusi pertama ini adalah dengan madu dan pisang ambon dipercaya bisa menghilangkan ketombe dan menghilangkan kotoran pada kulit kepala.
  1. Lidah Buaya
Bahan kedua ini tidak lagi asing di telinga kita. Kandungan lender lidah buaya bisa digunakan untuk mengantisipasi tumbuhnya kerak dan mengangkat kerak kotoran di kepala. Jadi bagi Anda yang biasa menggunakan sampho bisa memilih yang menggunakan komposisi lidah buaya. Kulit kepala juga bisa menjadi segar dan dingin. Cara menggunakan lender lidah buaya adalah dengan di blender dan di oles secara merata pada kulit kepala. Setelah 20 menitan Anda bisa membilasnya.


Di dalam pembahasan ini, jika Anda sedang menghadapi masalah gatal pada kulit rambut maka Anda bisa menggunakan dua bahan di atas. Yakni madu dan pisang ambon serta lidah buaya. Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal dengan bahan-bahan tersebut tentunya akan mampu merubah aktivitas keseharian Anda menjadi lebih baik lagi. Dalam hal ini Anda harus rutin menggunakan bahan tersebut agar tuntas menyelesaikan masalahnya.
Load disqus comments

0 komentar