Wednesday, June 7, 2017

Cara Menata Model rambut Pendek dengan Benar

model rambut pendek
model rambut pendek


Sama seperti menata rambut dengan potongan panjang menata model rambut pendek juga memerlukan perawatan dan penataan yang benar agar rambut tetpa terjaga dengan baik keindahannya. Untuk model rambut yang pendek atau bob ini ada beberapa yang bisa dilakukan dengan mudah terutama dalam setiap kegiatan.

Tampilan rambut yang pendek atau bob juga banyak yang menyukainya seperti oleh para wanita muda atau kalangan remaja. Perawatan untuk rambut pendek ini juga mudah dan tidak sulit sehingga siapa saja bisa bergaya dengan tatanan rambut cantik model pendek ini.

Secara lebih ringkasnya berikut diantara cara yang benar dalam menata model rambut pendek ini misalnya, pertama dalam hal mengeringkan rambut. Untuk mengeringkannya bisa dilakukan dengan menggunakan handuk yang lembut dan dilakukan secara perlahan. Hindari pengeringan dengan handuk yang diacak-acak karena bisa membuat rambut justru menjadi mudah rusak dan patah.

Cara kedua yaitu dengan menggunakan blow dry untuk pada bagian akar rambut. Melakukannya yaitu dengan memulainya pada bagian akar yag kemudian menggunakan sisir bulat untuk hasil yang lebih baik. Dengan penataan yang benar dengan cara ini bisa membuat gaya berbeda pada tatanan rambut pendek anda.

model rambut pendek
Cara selanjutnya dalam menata yang benar juga bisa dengan melakukan produk styling atau serum yang bermanfaat untuk menyehatkan bagian akar rambut. Selain itu juga bisa dengan menggunakan shampo terbaik seperti shampo Clear yang bisa membuat tatanan rambut menjadi lebih mudah untuk diatur. Salah satu produknya yaitu Clear superfresh apple yang bermanfaat dalam membersihkan berbagai sisa keringan atau kotoran yang ada pada rambut sehingga rmabut tetap sehat, segar, dan anda pun bisa bergaya lebih mudah dengan potongan rambut pendek anda.

Cara terakhir juga bisa dilakukan dengan menambahkan kesan yang lebih bervolume untuk rambut pendek anda. Caranya dengan mengembangkannya atau melakukan blow dry pada bagian depan rambut supaya bisa menghasilkan keasn rambut yang bervolume. Dengan hal ini rambut pendek anda bisa terlihat lebih terisi penuh dan tentunya menjadi terlihat lebih menarik saat dilihat.


Load disqus comments

0 komentar