Tanda-Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Tanda-Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

tanda akan melahirkan dalam waktu dekat

Sebelum memasuki proses persalinan, ibu hamil pastinya akan mengalami tanda-tanda akan melahirkan dalam waktu dekat. Untuk ibu hamil yang sudah memiliki pengalaman melahirkan pastinya sudah mengetahui tanda-tanda tersebut karena telah melaluinya, akan tetapi bagi sebagian ibu hamil yang baru pertama kali hamil pastinya ingin tahu proses tersebut. 

Duniamamy.com yang merupakan salah satu website yang membahas mengenai berbagai tips kesehatan ibu hamil akan berbagi informasi mengenai tanda-tanda akan melahirkan dalam waktu dekat. Untuk tanda yang pertama yaitu ibu hamil akan merasa nyeri pada selangkangan. Hal ini dikarenakan posisi kepala janin sudah turun ke bagian bawah, ke bagian rangka tulang pelvis. 

Selanjutnya janin menekan kandung kemih, hal tersebut menyebabkan ibu hamil akan sering buang air kecil. Selain itu juga ibu hamil akan merasakan sakit perut, mulas, sering buang air besar dan juga buang angin. Untuk tanda yang kedua yaitu ibu hamil akan mengalami sakit pada bagian pinggul dan juga tulang belakang. Rasa sakit ini disebabkan karena pergeseran dan juga pergerakan janin yang menekan tulang belakang. 

Untuk tanda yang ketiga yaitu keluarnya lendir kental yang bercampur dengan darah. Lendir tersebut merupakan gumpalan yang yang menyumbat leher rahim. Ketika mulai terjadinya pembukaan, maka lendir tersebut akan ikut keluar. Jika lendir telah keluar maka proses persalinan akan segera terjadi. Untuk tanda yang keempat yaitu ibu hamil akan mengalami kontraksi. Bagi ibu hamil yang akan mengalami proses persalinan pastinya akan mengalami kontraksi yang kuat. 

Kontraksi tersebut terjadi pada bagian punggung bawah. Kontraksi tersebut sama seperti rasa mulas yang terjadi ketika akan haid. Untuk tanda yang kelima yaitu pecahnya air ketuban. Hal ini dikarenakan desakan kontraksi dan juga tekanan kepala bayi ke mulut rahim. Pecahnya air ketuban membersihkan jalur persalinan. Untuk tanda persalinan yang keenam yaitu emosi ibu hamil semakin sensitif, gampang marah dan juga moody. 

Hal tersebut sama halnya dengan emosi yang sering terjadi pada wanita yang akan memasuki pramenstruasi.

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks: Tanda-Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat
Tanda-Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat
Tanda-Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat
https://4.bp.blogspot.com/-MJi7PvDBHHg/WQgb2YFjstI/AAAAAAAAgTQ/xQFN_evGDIcKRhP5VC_-pRB3kX-vBZETACLcB/s640/1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-MJi7PvDBHHg/WQgb2YFjstI/AAAAAAAAgTQ/xQFN_evGDIcKRhP5VC_-pRB3kX-vBZETACLcB/s72-c/1.jpg
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks
http://www.trikpas.com/2017/05/tanda-tanda-akan-melahirkan-dalam-waktu.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/05/tanda-tanda-akan-melahirkan-dalam-waktu.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy