Wednesday, May 31, 2017

Sistem Berbelanja Online Furniture Murah di IKEA

Sistem Berbelanja Online Furniture Murah di IKEA

Sistem belanja furniture murah di IKEA Indonesia terdiri dari 2 cara. Cara yang pertama adalah dengan sistem offline. Sistem berbelanja furniture murah dengan cara offline adalah bahwa konsumen harus mendatangi secara langsung outlet IKEA Indonesia yang terletak di Kawasan Alam Sutera – Tangerang, tepatnya di Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45 Alam Sutera – Tangerang. Anda bisa memilih secara langsung barang – barang furniture yang anda sukai untuk dibeli. 

Pembayaran pun langsung dilakukan di kasir yang sudah disediakan. Sedangkan sistem berbelanja di IKEA secara online adalah bahwa anda tidak perlu langsung mengunjungi outlet IKEA, namun anda hanya cukup mengunjungi website resmi IKEA Indonesia di www.ikea.com. Anda bisa melakukan pemesanan dari rumah melalui media computer yang sudah terhubung dengan layanan internet tentunya, sehingga anda akan lebih menghemat biaya serta waktu untuk memperoleh furniture murah yang anda inginkan. 

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas secara detail tentang sistem berbelanja furniture murah di IKEA yang dilakukan secara online. Berikut adalah sistem belanja online furniture serta barang lainnya di IKEA Indonesia : 

1. Kunjungi website resmi IKEA Indonesia di www.ikea.com, cari, bandingkan dan pilih produk furniture yang anda sukai dan ingin dibeli. 

2. Tambahkan produk furniture yang akan dibeli ke dalam keranjang belanja. Anda dapat melanjutkan berbelanja atau silahkan menuju halaman pembayaran. 

3. Lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu Visa, American Express, MasterCard, JCB, BCA Klikpay dan Mandiri Clickpay 

4. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima notifikasi pengantaran dari pihak IKEA. Pihak IKEA akan menghubungi anda dalam waktu 1 x 24 jam untuk mengatur jadwal pengantaran 

5. Selanjutnya anda akan menerima konfirmasi pesanan dan pihak IKEA akan mengantarkan pesanan anda ke rumah anda. Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan sistem belanja furniture murah serta barang – barang lainnya yang ada di IKEA Indonesia. Mudah bukan ? nah, sekarang tunggu apalagi, segera kunjungi outlet atau website resmi IKEA untuk memperoleh furniture yang anda inginkan.
Load disqus comments

0 komentar