Wednesday, May 24, 2017

Program Pelatihan Sekretaris Untuk Mengembangkan Minat Dan Bakat

Program Pelatihan Sekretaris
Program Pelatihan Sekretaris

Tahukah Anda siapa yang mengurus segala keadministrasian atasan? Tepatnya adalah sekretaris, yaitu profesi yang mengurus, mengatur dan mengelola segala aktifitas pribadi atasan yang berhubungan dengan pekerjaannya. Tidak heran kalau sekretaris memiliki peranan penting di dalam sebuah perusahaan. Sekretaris pula yang harus bisa meng-handle segala agenda atasannya, mulai dari rapat, bertemu klien, sekaligus atasan langsung di kantor apabila jika atasan berhalangan hadir. Maka dari itu, banyak sekali sekolah-sekolah yang membuka program studi sekretaris untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang lebih baik dalam bidang keadministrasian, khususnya sekretaris. Dalam perkembangannya, sekretaris sangat vital dalam struktural di kantor, dengan adanya sekretaris juga pekerjaan seorang atasan dapat dibantu dengan baik. Untuk Anda yang ingin mengikuti Program Pelatihan Sekretaris di Indonesia tidak perlu lagi bingung, karena sudah ada Profesional Depelovment Center yang membuka pelatihan khusus untuk program Short Training dan Free Training dengan materi-materi yang cukup lengkap.
Fokus pembelajaran untuk kesekretarisan atau Executive Assistant seperti etika bisnis, tutur kata yang efektif, sifat staff pribadi, komunikasi verbal dan non verbal untuk meningkatkan rasa percaya diri, program ini juga di khususkan bagi Anda yag lulusa SMK dan ingin mengembangkan kemampuan Anda di bidang sekretaris bisa mengikuti program ini dengan biaya yang cukup terjangkau dan sebagai investasi di masa depan. Sebab, banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia yang kompetitif dalam bidang tertentu, apalagi profesi sekretaris menjadi tolak ukur di sebuah perusahaan. Jika seorang sekretaris profesinal dapan melakukan berbagai pekerjaan keadministrasian seornag sekretaris, maka atasan pun akan merasa senang dengan kinerjanya dan benefit yang dihasilkannya pun lumayan menjanjikan.

Seorang sekretaris harus memiliki sikap mobilitas yang cukup tinggi, karena tidak menutup kemungkinan seorang sekretaris bisa melakukan perjalanan dinas bersama kliennya dari satu tempat ke tempat lain dalam hari yang sama. Untuk itu, maka Anda perlu mengikuti Program Pelatihan Sekretaris yang di selenggarakan oleh MISI yang beralamat di Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 12A, Kebon Sirih-Jakarta Pusat 10340.
Load disqus comments

0 komentar