Wednesday, May 24, 2017

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Yang Cantik



Potongan model rambut pendek wanita yang terbaru sekarang ini akan memberikan kesan tersendiri. Dan dengan potongan tersebut kesan berani mengambil perubahan besar dalam sebuah hidup. Terdapat beraneka type Model Rambut Pendek dengan ukuran yang berbeda. Bahwasanya rambut pendek yang dipotong sebatas telinga ataupun dipotong hanya sebatas bahu saja hal ini akan memberikan kesan tersendiri. Jadi untuk Anda yang memutuskan memotong rambut pendek hingga sebatas telinga. Hal ini adalah sebuah gebrakan yang benar-benar berani untuk Anda. Memang model pemotongan rambut hingga sebatas ini bisa jadi akan membuat Anda tampil layaknya laki-laki yang cantik. 

Memang sekarang ini banyak artis-artis dalam negeri yang tercatat memilih model rambut pendek ini seperti halnya gaya khas mereka, sebut saja salah satunya Yuni Sara. Yang sampai sekarang sudah nyaman dengan model rambut bob pendeknya. Dan juga artis-artis lain juga cukup berani dengan mencoba model rambut pendek seperti presenter cantik Fenita An, Riani Djangkaru dan masih banyak lagi lainnya. Wanita yang memiliki wajah bulat dan wajah oval disarankan untuk mencoba model rambut pendek yang dipotong sebatas telinga ini sebab ini sangat cocok untuk mereka. 

Jadi dengan Dengan model rambut pendek wanita dan ditambah poni menyamping maka akan membuat Anda tampil bak lelaki cantik dan juga menawan. Sedangkan dengan pilihan tipe yang kedua adalah potongan sebatas bahu, ini termasuk model potongan yang cukup familiar bagi seorang wanita. Coba model segi ini sebatas bahu maka akan membuat Anda menjadi tampil feminism. Dan juga tidak terlalu repot dalam proses penataannya serta perawatannya. 

Sedangkan Bagi Anda yang menginginkan model rambut bob dapat pula mencoba dengan model potongan sebahu ini. Memang sekarang ini ada beberapa wanita beranggapan bahwa model bob sebatas telinga terlalu pendek dan di rasa kurang nyaman. Maka dari itu cobalah potongan pendek sebatas bahu ini pasti dijamin Anda akan terasa nyaman. Itulah ulasan mengenai model rambut pendek wanita yang mungkin dapat menjadi referensi untuk anda dalam memotong rambut. Sekian terimakasih.
Load disqus comments

0 komentar