Beberapa Cara Melahirkan Normal Dengan Benar

Sebagai seorang wanita melahirkan secara normal sangatlah diidamkan, hal tersebut dikarenakan bisa merasakan perjuangan menjadi seorang...

Beberapa Cara Melahirkan Normal Dengan Benar

Sebagai seorang wanita melahirkan secara normal sangatlah diidamkan, hal tersebut dikarenakan bisa merasakan perjuangan menjadi seorang ibu yang sempurna. Melahirkan dengan jalan normal memang sangat dianjurkan oleh medis sebab itu menandakan bahwa ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. melahirkan secara normal memang akan menimbulkan rasa sakit. 

Namun rasa sakit tersebut beragam ada yang merasakan sakit yang luar biasa, ada juga yang merasakan sakit yang hanya sekejap saja hal tersebut dikarenakan faktor yang berbeda-beda seperti ukuran bayi, pengalaman, pertolongan medis dan lain sebagainya. Meski melahirkan akan merasakan sakit namun itu hal yang wajar, nantinya rasa sakit tersebut akan terbayar dengan kehadiran sang bayi lucu, mungil dan menggemaskan. Agar proses persalinan berjalan dengan lancar ada beberapa cara melahirkan normal yang benar yang harus anda ketahui. 

Berikut ini akan disajikan bagaimana caranya agar saat melahirkan bisa berjalan dengan lancar caranya yaitu sebagai berikut: 

Siapkan diri anda untuk melahirkan dengan cara memposisikan badan setengah duduk dengan dua kaki mengangkang dan dibuka dengan lebar agar jalan lahir lebih maksimal. 

Pegang kedua paha dengan kedua tangan dan kaki diarahkan ke bidan atau dokter yang membantu proses persalinan. 

Mengejenlah sesuai dengan intruksi dokter. Ambil nafas dari dalam hidung kemudian tahan dan mengejenlah. 

Saat proses mengejen usahakan agar mata terbuka dan ditujukan pada perut untuk menambah kewaspadaan. Jangan sesekali memejamkan mata saat mengejen sebab itu kelenjar pada mata bisa pecah yang akhirnya mata jadi memerah. 

Letakkan dagu di atas dada agar anda lebih bisa berkonsentrasi. 
Hindari untuk mengerang karena hal tersebut bisa menyebabkan kurang baik pada kesehatan. 

Saat bayi kepala sudah keluar maka anda tidak perlu mengejen dengan penuh tenaga. 

Demikianlah cara melahirkan normal dengan benar, semoga proses melahirkan anda diberikan kelancaran dan bayi yang dilahirkan sehat, yang paling terpenting untuk bisa melahirkan dengan normal yaitu berdoa pada yang maha kuasa.

COMMENTS

Name

artikel asuransi belanja online berita Berita Bola Bisnis bisnis online Chord edukasi Film Furniture gadget gaya hidup Google Adsense ibu dan anak internet jasa kecantikan kesehatan kosmetik kosmetik kecantikan lifestyle minuman MP3 Pemrograman Pendidikan percetakan Properti Software Stile teknologi tips Tips Masakan UMUM Youtube
false
ltr
item
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks: Beberapa Cara Melahirkan Normal Dengan Benar
Beberapa Cara Melahirkan Normal Dengan Benar
https://3.bp.blogspot.com/-lGYcE9qGC0U/WRFvMCgJP9I/AAAAAAAAgws/gCbgLuXjEaQH58qXC5aXEM52sHzhCWjBACLcB/s640/1-3.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-lGYcE9qGC0U/WRFvMCgJP9I/AAAAAAAAgws/gCbgLuXjEaQH58qXC5aXEM52sHzhCWjBACLcB/s72-c/1-3.jpg
Trikpas | Berbagi Tips dan Triks Mudah dan Simpel Seputar Kesehatan, Pendidikan, Tips dan Triks
http://www.trikpas.com/2017/05/beberapa-cara-melahirkan-normal-dengan.html
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/
http://www.trikpas.com/2017/05/beberapa-cara-melahirkan-normal-dengan.html
true
3875315062525481814
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy