Friday, April 21, 2017

Tips Mendesain Dapur Dan Tata Letak Lemari Dapur

Tips Mendesain Dapur Dan Tata Letak Lemari Dapur
Sebagai pemilik rumah pastinya Anda menginginkan setiap sudut ruangan memiliki fungsi tertentu agar tidak terabaikan, mulai dari ruangan tamu harus didesain senyaman mungkin agar pada saat tamu datang ke rumah merasa nyaman dan menikmati suasana ruangan. 

Selain ruang tamu, pastikan ruangan lainnya juga memiliki desain dan kenyamanan dalam memadupadankan furniture dengan ruangan agar lebih mix and match di setiap ruangan Anda di rumah. Menuju ke dapur, rasanya tidak nyaman jika dapur Anda terlihat kotor, kumuh dan bau tidak sedap, dengan memiliki konsep sendiri, dapur Anda akan terlihat bagus dan mewah jika desain dengan tepat, bahkan Anda bisa merasakan kenyamanan di dapur seperti ruangan lainnya. 

Pastikan dapur Anda dilengkapi dengan furniture yang berkualitas dan lengkap agar terkesan mewah, seperti menambahkan lemari dinding atau kitchen set, lemari dapur, dan furniture lainnya. 

Berikut ini tips mendesain dapur agar terkesan nyaman untuk digunakan: 

Pilih tata letak dapur senyaman mungkin agar ruangan lebih nyaman dan tidak seperti di dapur pada umumnya, gunakan furniture lengkap untuk menunjang kegiatan masak memasak Anda menjadi lebih nyaman. Gunakan furniture berkualitas dari IKEA, selain lengkap juga memiliki garansi produk yang terjamin kualitasnya. 

Brand asal Swedia ini sudah tidak diragukan lagi dengan kualitas dan kuantitasnya nomor 1. Gunakan lampu atau pencahayaan yang cukup agar dapur Anda terkesan elegan dan mewah, banyak pilihan lampu yang bisa Anda gunakan, bisa untuk aksesoris atau untuk penerangan biasa. 

Pasang cerobong asap jika pada saat Anda memasak di dapur asapnya tidak meyebar kemana-mana dan membuat polusi di dapur menjadi tidak nyaman, dengan menggunakan cerobong asap, maka ruangan dapur Anda bebas dari polusi karena asapnya sudah dibuang melalui cerobong keluar.

Anda juga bisa menambahkan aksesoris lainnya, seperti hiasan dinding, bunga-bunga atau tanaman sintetis agar suasana dapur Anda lebih sejuk dan nyaman. Itulah beberapa tips dalam menata ruangan dapur agar lebih nyaman, Anda juga bisa melengkapi furniture tambahan lainnya dari IKEA dengan kualitas terbaik dan harga cukup terjangkau, tersedia juga furniture untuk anak, kamar tidur dapur, lemari dapur, sofa, meja dan lainnya.
Load disqus comments

0 komentar