Monday, April 3, 2017

Seperti Apakah Manfaat Manfaat Google Bagi Para Publishare atau para Blogger ?

Manfaat google bagi para Publishare


Sobat semua pasti sudah tidak asing lagi mendengar yang namanya blogger, yah tutorial kali ini saya akan sedik membahas tentang apa itu Blogger? Blogger adalah salah satu jenis situs produk google makanya blogger sangat terkenal dan sangat tidak asing lagi. bagi yang belum tahu blogger blogger adalah sebuah jenis web yang menyediakan sub domain geratis bagi pagi para Publishare maupun yang sedang tahap percobaan atau baru turun ke dunia maya hahahahah. 

Blogger adalah salah satu jenis web yang bisa kita gunakan atau kita manfaatkan sebagai mata pencaharian. kenapa saya bilang sebagai mata pencaharian, karena di blogger lah jika kita benar benar dan sungguh sungguh untuk terjun ke dunia blog kita dapat menghasilkan uang dari blog kita yaitu dengan memasng iklan Google Adsense di dalam website kita atau didalam artikel kita. 

Selain yang bisa dimanfaatkan oleh para blogger indonesia maupun dunia blogger ini juga dapat dimanfaatkan untuk berbisnis misalkan berjualan online, kita hanya tinggal mmbangun website kita di dalam blogger dan kita langsung mempromosikannya lewat google adword. 

Namun google adword pada saat ini pengiklan di tungtut untuk berbayar terhadap google adword karena jasa mereka terhadap iklan kita yaitu mempromosikannya di dalam sosial medi yang lainnya misalnya seperti facebook, twetter, youtube dan lain lain. namun google walaupun tidak semunya bersipat free atau gratis googe juga mempertimbangkan berapa yang dibayar oleh kita terhadap google makan otomatis kita tidak akan rugi melainkan kita dapat untung dan tergantikan. karena google adalah salah satu jenis website yang terpercaya keamanannya dan sangat terkenal tentunya yang nomor satu di dunia sosial media pada saat sekarag ini. 

Namun yang namanya mesin tetaplah mesin Google juga maih ada yang namaya kesalahan kesalahan baik itu yang ringan ataupun kesalahan yang besar, namaun pihak google juga mempertimbangkan bagaimana kesalahannya sehingga kita tidak usah khawatir akan Mister Google heheheh. Begitu saja sekilas info dari saya mohon maaf bila ada kesalahan dari saya karna yang diatas adalah hasil sepengetahuan saya saja, dan bila mana ada yang ingin menambahkan wawasan kepada saya silahkan Komentar saja dibawah ini terimakasih.
Load disqus comments

0 komentar