Friday, April 28, 2017

Perawatan Pada Rambut Pria Agar Lebih Sehat

Perawatan Pada Rambut Pria Agar Lebih Sehat
Pada dasarnya hampir kebanyakan pria jarang sekali memperhatikan kesehatan rambut, namun bagaimana jadinya jika rambut tidak dilakukan perawatan maka akibatnya akan berdampak besar salah satu contohnya yaitu jika rambut tidak dirawat maka kemungkinan rambut akan lebih mudah rontok yang akan mengakibatkan hal yang fatal seperti adanya kebotakan, jika sudah terjadi seperti itu maka dipastikan penampilan anda akan kurang baik dan anda sendiri pun akan merasa kurang percaya diri dalam setiap pergaulan. 

Rambut yang sehat memang akan memiliki daya tarik tersendiri oleh karena itu sangatlah penting untuk melakukan cara merawat rambut pria dengan baik. Melakukan perawatan rambut tidak hanya penting bagi kaum wanita tetapi juga sangat penting bagi kaum pria dengan tujuan untuk mendapatkan rambut yang sehat dan kuat, dengan memiliki rambut yang indah maka kaum hawa pun akan lebih menyukai penampilan anda. potongan gaya rambut pria tergolong lebih simple dibanding dengan rambut wanita sehingga untuk merawatnya akan lebih mudah, namun meski terbilang mudah rata-rata kaum pria malas untuk merawatnya. 

Sebenarnya dalam perawatan rambut tidaklah jauh berbeda antara perawatan rambut pria dengan wanita namun yang membedakannya hanya dari produk shampo yang digunakan, produk shampo untuk pria sangat dikhususkan dan akan berbeda dengan shampo untuk wanita Saat ini sering dengan berkembangnya sumber daya manusia banyak sekali produk shampo dengan berbagai macam keunggulan, untuk pemakaian produk shampo pilihlah shampo yang sesuai denga jenis rambut anda agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. 

Cara merawat rambut pria haruslah dilakukan secara teratur, misalnya saja untuk perawatan sehari-hari anda dapat melakukan keramas minimal 2 kali sehari untuk menghilangkan berbagai kotoran dan debu yang menempel pada rambut. Jangan terlalu sering keramas sebab rambut akan terlihat lebih kering dan kulit kepala pun akan lebih lembab dan akan mudah munculnya ketombe. selain itu hindari juga melakukan cat pada rambut sebab kandungan kimia yang terkandung pada cat rambut akan menyebabkan kerusakan rambut.
Load disqus comments

0 komentar