Tuesday, April 18, 2017

Kandungan Alami EyeShadow Sariayu Trend Warna Papua

Kandungan Alami EyeShadow Sariayu Trend Warna Papua
Sariayu merupakan brand kosmetik dan makeup asal Indonesia yang selalu konsisten dalam menghadirkan produk – produk kecantikan yang dapat menunjang penampilan para wanita, khususnya perawatan dan juga riasan wajah. selain itu, sariayu juga terus melakukan inovasi untuk setiap item makeupnya dengan menghadirkan trend – trend warna baru seperti trend warna eye shadow sariayu 2015 yang terinspirasi dari Papua. 

Hadir dengan warna – warna khas dan eksotis khas Papua yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah, trend warna eye shadow tersebut sangatlah menggoda dan mempesonakan mata. Seperti warna – warna silver, biru, hijau tosca (palet pertama). coklat, krem dan gold (palet kedua). Oranye, kuning keemasan dan ungu (palet ketiga). Terdapat sesuatu yang menarik dan berbeda pada kandungan trend warna 2015 yang dihadirkan oleh sariayu. Sariayu membuat trend warna tersebut dengan menggunakan bahan alami yakni buah merah. 

Pernahkan anda mendengar atau mengetahui apa buah merah tersebut, dan apa saja khasiat serta manfaatnya. Buah merah atau Pandanus Conoideus Fruit adalah salah satu buah tradisional dari Papua, bagi masyarakat Wamena, Papua, buah merah biasa dikonsumsi secara turun temurun karena memiliki khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Selain berguna untuk kesehatan, buah tersebut juga berguna untuk perawatan kecantikan, karena mengandung beta carotene dan alpha tocopherol sebagai sumber vitamin A dan vitamin E yang secara efektif dapat melindungi tuuh dari radikal bebas. 

Buah ini juga memiliki kandungan antioksidan paling tinggi, di antara buah yang lainnya. Uraian buah merah tersebut kami bahas, karena merupakan salah satu bahan atau kandungan utama yang terdapat pada palet sariayu trend warna 2015 eye shadow inspirasi Papua. Tak heran jika sariayu menambahkan bahan utama pada eye shadownya, karena banyak sekali manfaat yang akan diperoleh. 

Selain kandungan tersebut eye shadow sariayu inspirasi Papua juga memiliki kandungan lainnya yaitu UV filter yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV dan dari pengaruh buruk lingkungan sekitar seperti polusi, serta diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan kulit. Demikian review kandungan trend warna eye shadow inspirasi Papua, review lebih lengkapnya dapat anda ketahui di review femaledaily.com.
Load disqus comments

0 komentar