Sunday, April 9, 2017

Derajat Dan Karir Menjadi Seorang "ENGINEERING"

Derajat Dan Karir Menjadi Seorang "ENGINEERING"

Setiap hari, setiap orang bertemu karya insinyur. Apakah komuter bekerja, bermain game di komputer, memanas sisa dalam microwave atau menyortir daur ulang, insinyur memiliki tangan dalam kegiatan kita sehari-hari, sebagai pengetahuan ilmiah mereka dapat diterapkan dalam berbagai cara. Panduan ini mengeksplorasi apa insinyur lakukan, jenis pekerjaan rekayasa yang tersedia, keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi insinyur yang sukses, dan gaji yang profesional dapat perintah.

Mahasiswa yang tertarik dalam derajat rekayasa dan karir memiliki banyak pilihan untuk memilih dari. profesional calon dapat mengikuti gelar dan karir path berdasarkan ilmu yang diinginkan minat mereka, jenis produk mereka tertarik untuk bekerja dengan, atau bahan mereka memiliki pengetahuan tentang. Di bawah ini adalah contoh dari jenis pekerjaan yang insinyur dapat mengejar, bersama dengan persyaratan pendidikan seperti yang dijelaskan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja.

  • Teknik Sipil

ayat ini luas rekayasa memungkinkan para profesional untuk merancang, mengembangkan dan membangun berbagai macam produk, termasuk mesin, mesin dan alat-alat. Pekerjaan ini memerlukan tugas seperti menggunakan perangkat lunak komputer untuk membuat desain produk; menguji prototipe desain untuk menentukan apakah atau tidak mereka bekerja cara mereka seharusnya; dan menganalisis hasil tes untuk menyesuaikan spesifikasi desain yang diperlukan. Beberapa proyek juga memerlukan instalasi, jadi insinyur mekanik kadang-kadang memiliki kesempatan untuk benar-benar mendapatkan tangan mereka kotor dengan memastikan bahwa produk-produk tertentu, seperti air atau sistem pemanas, dipasang dan dipelihara dengan baik.

  • Insinyur listrik

sistem listrik yang digunakan dalam produk dirancang, dikembangkan dan diuji oleh insinyur listrik. Para pekerja ini menemukan cara terbaik untuk menggunakan daya listrik dalam berbagai produk. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan perhitungan untuk mengembangkan dan membangun produk; mengembangkan spesifikasi untuk membangun, memproduksi dan menginstal produk; dan produk tes untuk memastikan mereka memenuhi kriteria produksi. insinyur listrik juga dapat menyelidiki keluhan tentang suatu produk, mengevaluasi mengapa sesuatu yang salah dan bagaimana hal itu bisa diperbaiki.


  • Insinyur lingkungan Hidup


Ketika ada bencana lingkungan, seperti tumpahan minyak, sebuah komunitas ternyata jenis-insinyur untuk bantuan. Atau ketika sebuah kota perlu meningkatkan program daur ulang, ia mengandalkan rekomendasi mereka. Itu karena insinyur lingkungan menggunakan pengetahuan mereka tentang teknik, serta ilmu-ilmu seperti kimia dan biologi, untuk memecahkan masalah lingkungan dan mencari solusi untuk masalah yang mempengaruhi lingkungan.

Beberapa tugas pekerjaan spesifik insinyur lingkungan termasuk melakukan penyelidikan lingkungan dan pembuatan laporan rinci, menciptakan rencana perlindungan lingkungan, dan memeriksa fasilitas industri untuk memastikan mereka mematuhi hukum yang berlaku.


  • Insinyur nuklir


insinyur ini mengembangkan cara-cara untuk meningkatkan energi nuklir dan radiasi. Contoh pekerjaan mereka dapat ditemukan dalam perangkat medis yang digunakan untuk mengobati dan mendiagnosa pasien, serta sumber daya yang ditemukan di pesawat terbang dan kapal. Beberapa tugas pekerjaan insinyur nuklir termasuk merancang dan mengembangkan peralatan, seperti core reaktor dan perisai radiasi; menyelidiki kecelakaan nuklir untuk menemukan penyebabnya dan menciptakan strategi untuk pencegahan; membuat pedoman untuk penanganan limbah nuklir dan pembuangan; dan pemantauan operasi pembangkit listrik tenaga nuklir untuk memastikan mereka dijalankan secara sah.


  • bahan Insinyur


Apakah mereka bekerja dengan keramik, logam, plastik atau kaca, insinyur ini menggunakan bahan untuk membuat produk yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari - yang dicapai dengan mengembangkan, menguji dan pengolahan bahan untuk menemukan yang tepat untuk produk tertentu. Tugas pekerjaan insinyur bahan termasuk menciptakan anggaran untuk proyek-proyek dan bekerja untuk memastikan mereka ditaati; menyelidiki kegagalan produk dan mencari solusi untuk masalah-masalah; dan mengawasi pekerjaan teknisi dan teknologi.


  • Teknik industri


Karya insinyur industri terutama didorong oleh efisiensi. Untuk itu, mereka menggunakan pengetahuan teknik mereka untuk mengelola bahan, perangkat, informasi dan bahkan orang-orang dalam rangka menciptakan produk atau menyediakan layanan. Pekerjaan ini memerlukan meninjau proses untuk mengungkap pemborosan, menciptakan cara-cara yang efisien untuk memproduksi produk, menganalisis masalah produksi dan menciptakan tindakan pengendalian mutu, dan bekerja dengan klien untuk merampingkan jadwal produksi.


  • Teknik Komputer


insinyur perangkat keras komputer berkontribusi kemajuan dalam teknologi komputer dengan menguji dan merancang sistem dan komponen. Pekerjaan mereka termasuk membuat cetak biru dari perangkat keras komputer, pengujian desain hardware selesai dan membuat perubahan yang diperlukan, dan berkolaborasi dengan pengembang perangkat lunak untuk menyesuaikan produk perangkat keras yang ada sehingga mereka yang kompatibel dengan pembaruan perangkat lunak terbaru.
Load disqus comments

0 komentar