Saturday, April 29, 2017

Cara Ampuh Memerangi Ketombe

Cara Ampuh Memerangi Ketombe

Jika kita mendengar kata-kata perang, tentu saja yang akan terbayang di dalam pikiran kita adalah sesuai yang sangat mengerikan tentang pertumpahan darah dan juga tidak jarang untuk kehilangan nyawa. Banyak sekali alasan bisa terjadinya peperangan tersebut, dari mulai persoalan tentang perbedaan ideologi sampai dengan persoalan berebut perempuan. Ketombe bukanlah menjadi sesuatu yang sangat menakutkan atau pun mematikan, namun kehadiran ketombe tersebut tentunya sungguh akan sangat mengganggu dan juga akan mengesalkan sekali. Kehadiran ketombe dapat memicu kurangnya rasa percaya diri bagi semua orang. 

Oleh karena itu, ketombe ini harus kita basmi atau pun kita perangi. Banyak sekali penyebab ketombe hadir terhadap kulit kepala. Lingkungan yang sangat buruk, radiasi sinar matahari, udara yang kotor yang diakibatkan oleh asap knalpot dapat menyebabkan banyaknya misteri kotoran pada rambut. Belum lagi jika musim hujan telah datang, hujan yang mengguyur kepala sehingga rambut akan menjadi lengket dan juga akan terasa gatal. 

Cara Ampuh Memerangi Ketombe

Jadi intinya bahwa ketombe itu harus kita perangi. Perang dengan yang namanya ketombe tentunya harus menggunakan senjata yang sesuai, shampo yang tepat adalah solusi terbaik. Shampo yang baik untuk dapat mengatasi situasi seperti ini yaitu shampo clear. Perlu kita ketahui bahwa shampo clear mengandung 10 bahan aktif yang sangat baik sekali untuk kesehatan kulit kepala kita. Kombinasi 10 bahan aktif tersebut sangat terkenal dengan nama yaitu nutrium 10. Salah satu bahan yang aktif yang berada di nutrium 10 ini yautu climbazole. Bahn ini mempunyai fungsi untuk bahan anti ketombe dan juga bisa mengurangi rasa gatal. 

Selain itu, di dalam shampo clear juga sudah terkandung sodium Lauryl Etner Sulfate yang mempunyai fungsi untuk detergen atau pun cairan pembersih sehingga pada permukaan kulit akan terbebas dari kotoran atau pun minyak yang menempel. Selain itu, didalam shampo clear juga terdapat bahan aktif yang lainnya yang mempunyai fungsi untuk dapat melembabkan rambut sehingga rambut akan nampak menjadi sehat dan juga menjadi indah. Dengan mengetahui penyebab ketombe, tentunya kita akan sangat nyaman sekali menjalankan berbagai macam aktivitas setiap harinya.
Load disqus comments

0 komentar