Thursday, April 13, 2017

Buah Buahan Yang Baik Untuk Ibu Hamil dan Janin

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil memang sangat diperlukan untuk perkembangan ibu dan janin yang ada di dalamnya. Buah ini memiliki banyak kandungan vitamin yang tentunya sangat berguna sekali. Untuk para ibu hamil, sangat direkomendasikan mengkonsumsi buah tersebut.

Buah buahan yang baik untuk ibu hamil yang sangat baik di konsumsi ini diantaranya yaitu:
  • Alpukat 
Alpukat sebagai salah satu buah yang sangat kaya akan lemak sehat tak jenuh tunggal dan juga dengan asam folat. Perlu Anda ketahui bahwa untuk wanita yang sedang hamil ini tentunya sangat membutuhkan banyak asam folat, dan ini tentunya diperoleh dari makan buah alpukat.
  • Mangga 
Seperti yang kita ketahui bahwa buah mangga ini merupakan buah yang harum dan lezat, akan tetapi buah ini juga sangat menyehatkan. Buah mangga ini bisa membantu kerja pencernaan dan tentunya juga mengandung Vitamin A dan C, yang tentunya vitamin tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh. Buah mangga juga bisa membantu untuk mengatasi gejala morning sickness, serta adanya kesulitan BAB yang sering kali dialami oleh wanita hamil.
  • Anggur 
Buah anggur ini juga baik untuk ibu hamil, memang banyak wanita yang berfikir dua kali ketika mau mengkonsumsi buah anggur ini, akan tetapi buah ini kaya akan vitamin A yang tentunya sangat bermanfaat juga untuk dapat menstabilkan tingkat metabolisme. Anggur juga memiliki kandungan folat, kalium, fosfor, magnesium dan natrium yang sangat baik selama dalam masa kehamilan.
  • Jeruk 
Jeruk sebagai salah satu buah yang bisa digunakan untuk membantu mengurangi rasa mual karena adanya gejala morning sickness dan juga dengan masalah kesehatan umum lain selama salam masa kehamilan. Buah jeruk ini juga sarat dengan antioksidan serta dengan beragam nutrisi yang tentunya sangat baik untuk bayi.
  • Lemon 
Lemon juga seringkali dimanfaatkan untuk membantu pencernaan bagi wanita hamil, kemudian juga berfungsi untuk menghilangkan mual dan gejala morning sickness selama dalam masa kehamilan. Lemon ini juga sangat membantu untuk membersihkan tubuh dari racun adanya sisa metabolisme.

Beberapa buah tersebut tentunya sangat baik untuk ibu hamil mudah maupun sudah masa hamil yang sudah mendekati kelahiran.
Load disqus comments

0 komentar