Tuesday, March 7, 2017

Tips Membuat Kripik Jagung



Membuat keripik jagung sangat mudah. Lucy Memutuskan itu salah satu hal yang ia ingin menjual di pasar Kidsfest kembali pada bulan Juli. Aku merasa gugup tentang minyak berusia enam tahun dan panas tapi kami sudah bicara besar tentang Bahaya dan Karl mengambil alih mengawasi setengah jalan karena dia bisa melihat saya semakin cemas. Jelas pesan berhasil melewati, karena bagian dari lapangan nya menjual adalah "Aku membuat mereka sendiri dan saya tidak berakhir di rumah sakit!" Membuat keripik jagung adalah cara yang bagus untuk menggunakan up tortilla basi yang mendapatkan atau jika kita telah membuat tortilla diri kita sendiri dan mereka tidak cukup menjadi baik atau kita tidak menggunakan mereka semua langsung.

Kualitas tortilla tampaknya jauh lebih penting dalam membuat chip daripada makan tortilla segar. tortilla mengecewakan, mengatakan jika Anda membeli mereka berpikir mereka akan menjadi besar, tampaknya masih membuat chip lezat. Kami telah secara teratur membuat keripik dari tortilla dicairkan juga, tanpa masalah. Untuk Tips membuat tortilla kita menggunakan sekitar secangkir waktu tepung harina, tambahkan satu sendok teh garam dan bercampur dengan air yang cukup untuk membuat adonan yang cukup lunak untuk tidak retak ketika dibentuk tetapi tidak benar-benar lengket.

Jika kita diatur, kita biarkan duduk selama sekitar satu jam. Jika tidak kita retak pada pembuatan tortilla. Kami membagi adonan menjadi bola-bola kecil untuk meratakan. Ulasan hari ini kita menggunakan kami tortilla pers karena cepat dan mudah tapi bola Sebelumnya kami terjebak di antara dua potong gladwrap dan diratakan dengan menggunakan pot dengan diameter yang sesuai. adonan cukup lembut dan dengan panci dan bersandar di atas, mereka meratakan cukup baik. Kami memasak mereka satu per satu dalam panci panas dengan tidak ada minyak, membalik sekali sisi dimasak.


Namun kami telah berakhir dengan tortilla cadangan, ini adalah bagaimana kita membuat chip. Kami memotong tortilla dua dan kemudian menjadi irisan, biasanya sekitar enam tortilla. Setelah semua memotong dilakukan. Kami memanaskan minyak. 

Perlu memasak chip cepat sehingga perlu menjadi panas! Chip pertama biasanya satu korban, untuk menguji apakah minyak adalah suhu yang tepat - cukup panas untuk memulai menggelegak dan memasak chip segera tapi tidak terlalu panas bahwa ia pergi coklat gelap dan mengerikan sebelum kita bisa keluar lagi. sedikit penggorengan kami indah sayangnya pecah dan hari ini tampaknya hanya ukuran yang besar di pasar, yang merupakan rasa malu. 

Ukuran kecil yang sempurna untuk tidak menggunakan sebanyak minyak untuk mengisinya dan untuk jumlah yang kami lakukan di rumah - kebanyakan keripik jagung, falafel, camilan ayam Mesir Fiby dan lebih baru-baru churros! Jadi bagi kami itu adalah keluar dengan panci kecil dan menyalakan kipas extractor penuh ledakan. Kami memasak sekitar tiga sampai empat chip waktu dalam panci kecil dan mereka cenderung mengapung ketika coklat sesuai emas dan dimasak.

Kemudian setelah mengibas setiap kelebihan minyak, kami tip mereka ke handuk kertas untuk menyerap setiap minyak residu. Kami biasanya taburi dengan garam dan kayu manis dan mereka siap untuk makan. 

Mereka tampaknya bertahan cukup baik dalam kantong plastik sekali keren juga. Anda hanya dapat membuat chip setelah memotong dengan mengeringkan mereka di oven pada suhu rendah sampai renyah tetapi menggoreng pasti membuat mereka lebih lezat.
Load disqus comments

0 komentar