Wednesday, March 8, 2017

Pork Belly dengan Hoisin dan Orange Marmalade Glaze



Perut babi adalah pasti salah satu pemotongan favorit saya dari daging babi. meltingly lembut dan mudah untuk mengukir, pemotongan glaze pahit indah melalui kekayaan daging.


Panaskan oven sampai 180 ° C fan panggang.

Musim daging babi di kedua sisi. Tempatkan bawang dan air dalam loyang besar dan menempatkan babi di atas. Panggang ditutup selama 30 menit.

Menggabungkan marmalade dengan semua bahan yang tersisa dan sendok setengah dari atas babi (sisi kulit pada).

Tutup dengan selembar kertas roti lalu tutup rapat dengan foil.

Panggang selama 1 jam, kemudian memeriksa untuk melihat apakah babi empuk. Jika tidak, re-cover dan terus masak sampai lunak.

Mengurangi suhu oven sampai 160 ° C fan panggang.

Mengungkap dan sendok di atas glasir yang tersisa. Panggang selama 30 menit sampai atas adalah emas dan lengket. Mentransfer daging babi ke piring dan beristirahat selama 15 menit sebelum ukiran.

Untuk melayani: Miringkan panci panggang dan sendok kelebihan lemak. Jika jus pan tipis, letakkan di atas api sedang dan mengurangi down. Mengukir babi potong atau irisan dan mengatur di piring. Sajikan bawang dan jus pan secara terpisah.

Jika Anda berpikir berderak adalah bagian terbaik dari perut babi dan ingin melayani bersama, sikat kulit milik dengan minyak zaitun dan garam laut. Tempatkan dalam loyang dan panggang dalam oven panas sampai berwarna keemasan dan renyah.
Load disqus comments

0 komentar