Wednesday, March 8, 2017

Musim panas Nourish Bowl dengan Wortel Mint Falafels dan Herby Millet




Setelah mengumbar musim liburan, saya bersemangat untuk menyelam ke dalam mangkuk besar kebaikan hijau. falafels ini lezat, segar dan sangat sederhana untuk melempar bersama-sama. Anda akan memiliki cukup falafels untuk beberapa makanan. Saya sudah menyarankan kombinasi favorit saya dari bahan-bahan salad tetapi merasa bebas untuk men-tweak untuk memenuhi apa yang Anda miliki di tangan atau di kebun.


Falafel: Panaskan oven sampai 220 ° C.

Campurkan semua bahan falafel dalam food processor dan blitz sampai tercampur dengan baik. campuran tidak harus benar-benar halus. Gulungan menumpuk sendok makan campuran ke dalam bola dan tempat pada tray oven dilapisi dengan kertas roti. Gunakan jari Anda untuk sangat sedikit menekan ke bawah pada bola. Falafels akan meratakan mereka memasak jadi penting untuk meninggalkan mereka dengan ketinggian yang baik sebelum menempatkan di dalam oven.

Sikat murah hati dengan minyak. Panggang selama 15-18 menit sampai berwarna keemasan. Mengubah bola setengah jalan melalui memasak. Tempatkan hati-hati di rak kawat untuk mendinginkan saat Anda merakit komponen lainnya.

Tahini saus: Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai halus.

Herby millet: Campurkan semua bahan dalam mangkuk dan aduk. Rasa dan menyesuaikan bumbu seperti yang diinginkan.

Untuk merakit: Bagilah millet dan sayuran di antara 2 mangkuk. Top dengan falafels dan gerimis murah hati dengan tahini saus. Hiasi dengan irisan lemon, biji wijen dan rempah-rempah tambahan. Sajikan segera.

Cook tip: Sisa falafels dapat disimpan dalam lemari es hingga 3 hari. Dapat dibekukan sampai 2 bulan (mencair sebelum pemanasan kembali). Panaskan dalam oven yang sangat panas selama 10 menit.
Load disqus comments

0 komentar