Thursday, March 30, 2017

Keuntungan dan Kerugian Google Adsense Bagi Para Blogger Atau Publishare



Hai sobat bericara tentang Adsense Tentunya sangat menggiurkan bukan, karena Adsense adalah produk google yang menyediakan fitur untuk para Blogger Di Indonesia Atau di negara lainnya atau diseluruh dunia bisa juga mengaksnya.

Apa Itu Google Adsense ? Google Adsense Adalah situs yang menyediakan pagi para Blogger untuk mendapatkan atau berbagi hasil dengan para publishare atau blogger. 

Dengan adanya Google Adsense para blogger dapat memanfaatkannya dengan memsang iklan di website atau blog-nya para publishare yang bertujuan untuk mendapatkan penghasilan atau dolar hahahahah tentunya sangat diharapkan bagi semuanya.

karena seiring berjalannya jaman para uman manusia berbondong bondong untuk mendaftar akun Google Adsense, Tapi sayangnya seperti yang dikatakan tadi semua umat manusia berbondong bondong ingindaftar Google Adsense. dan sayanggnya kekurangan Google Adsense itu ketika kita atau seorang Publishare mendaftar akun Adsense sangatlah sulit diterima pemirsa hahahahaha.

Tetapi Adsense itu diolah atau di kelola oleh mesin robot dan orang atau mister googlenya. Akun adsense mempunyai tahap review atau tahap penyelidikan terhadap pendaftar yaitu ada tahap review satu dan tahap review dua.


Untuk tahapan yang pertama google adsense itu di kelola oleh mesin google. berbicara tentang mesin atau robot namanya juga robot ppasti ada kesalahan (bug), karena pengetahuan itu para umat manusia memanfaatkannya yaitu deengan mendaftar Bug Google Adsense, untuk caranya Bisa dilihat Disini.

Dan Untuk tahapan yang kedua adalah tahapan yang paling sulit dan paling menjengkelkan pemirsa karena untuk tahap yang kedua pendaftarannya di olah oleh mister googlenya langsung hahahaha untuk tahapan yang kedua ini banyak sekali para blogger blogger yang jatuh tumbang dan putus asa karena sangat benar benar sulit.

Itulah sedikit Tips tentang Google Adsense dari saya pemirsa mohon maaf sekali pemirsa bila saya ada kesalahan dalam pembahasan ini karena artikel diatas adalah artikel tentang pengalam saya sendiri hahahahahahahah.


Load disqus comments

0 komentar