Wednesday, March 8, 2017

Hummus dan Halloumi Salad dengan Spring Onion dan Tapioca Flatbread



Salad ini adalah suatu kesenangan untuk makan. Campuran sempurna dari tekstur renyah, dengan baru membuat flatbread bebas gluten dan hummus creamiest. Beradaptasi salad sesuai apa pun yang Anda miliki di tangan.

Idealnya flatbread dibuat tidak lebih dari 1 jam sebelum makan. Hal terbaik sementara sangat segar. Anda juga dapat menghidupkan kembali flatbread dengan lembut pemanasan dalam panci panas yang kering.


metode hummus

Campurkan semua bahan dan menggunakan food processor kuat atau blender tangan (preferensi saya) untuk blitz sampai halus dan lembut. Bumbui. Sisihkan Unit sudah digunakan.

metode flatbread

Kocok semua bahan bersama-sama sampai halus. Panaskan 2 sendok makan minyak di wajan tumis besar di atas media. Masak ¼ cangkir adonan pada suatu waktu, membalik ketika masing-masing sisi cokelat. Tambahkan lebih banyak minyak jika panci menjadi terlalu kering. Berbaring di piring dilapisi dengan handuk kertas sampai Anda telah menggunakan semua adonan.

Metode salad dan perakitan

Membawa panci air mendidih. Masak tongkol jagung selama 2-3 menit sebelum menguras dan membilasnya dengan air dingin untuk mendinginkan. Pat kering dengan handuk teh dan menggunakan pisau untuk membuat irisan vertikal ke bawah rebus. Hal ini akan memastikan kernel datang dari dalam potongan yang menarik.

Menyebar 1-2 sendok besar hummus pada satu setengah dari setiap piring. Pencar roket di sisi lain. Top dengan jagung, tomat, irisan lobak, buah zaitun, bawang merah dan alpukat

Panaskan 2 sendok makan minyak di wajan tumis di atas api sedang. Potong 1 cm irisan halloumi dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan di setiap sisi. Angkat dari wajan.

Gerimis setiap salad dengan minyak zaitun dan perasan lemon. Taburi dengan garam laut.

Tambahkan irisan halloumi panas untuk setiap salad. Menyebarkan murah hati dengan daun bawang dan daun mint segar. Sajikan segera.
Load disqus comments

0 komentar