Wednesday, March 8, 2017

Free-Form Segar Strawberry Tarts



Pastry renyah, stroberi segar dan krim: trio surgawi! Ini adalah angin untuk membuat dan dasar yang fantastis untuk sebagian besar buah-buahan segar - mencoba raspberry, blueberry dan buah batu atau buah ketika musim. Belah resep untuk membuat satu tart.


Panaskan oven sampai 180C.

Potong kue menjadi dua dan menggulung setiap setengah menjadi persegi panjang sekitar 35cm x 25cm.

Sikat tepi dengan telur dan lipat lebih dari perbatasan 2cm sepanjang jalan di sekitar. Tekan dengan kuat dengan garpu untuk menutup tepi. Sikat telur seluruh kue dan ringan taburi tepi dengan gula. Tempatkan Tart berdampingan di sebuah nampan besar berjajar kue dan dinginkan atau membekukan sampai sangat tegas. Dinginkan secara terpisah jika Anda tidak memiliki baki yang cukup besar.

Panggang selama 10 menit kemudian hidupkan Tart dan masak selama 10 menit sampai dimasak dengan baik dan warna emas yang baik. Ini mungkin tampak tidak konvensional, tapi saya merasa mendapat basis bagus dan renyah.

Belok kanan dan pindahkan ke rak pendingin, lembut menekan kue ke bawah karena akan benar-benar sombong. Sejuk sepenuhnya.

Mengalahkan krim keju dan gula icing sampai ringan dan halus kemudian mengalahkan dalam krim asam sampai halus. Lipat melalui curd lemon. Dinginkan krim selama 1 jam untuk membulatkan.

Untuk melayani: Merakit Tart sesaat sebelum disajikan sehingga kue tetap renyah. Menyebarkan cream secara merata selama dua Tart. Top dengan stroberi lalu taburi dengan pistachio dan debu gula icing.
Load disqus comments

0 komentar